home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Akan Tayangkan Film Dokumenter dan Konser BTS Selama 5 Minggu

Sabtu, 04 April 2020 12:30 by dodo07 | 802 hits
JTBC Akan Tayangkan Film Dokumenter dan Konser BTS Selama 5 Minggu
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Stasiun televisi kabel JTBC nampaknya siap menghadirkan hiburan seru untuk pera penonton setianya agar betah makin betah di rumah. Dikabarkan jika JTBC akan menayangkan film dokumenter dan konser dari boy group BTS selama 5 minggu.

Melansir laman Soompi, mulai 6 April pukul 11 malam KST, JTBC akan menayangkan film dokumenter BTS yang berjudul ‘Bring the Soul: The Movie’. Dirilis di tahun 2019, film ini menampilkan para member yang membicarakan berakhirnya tur dunia ‘Love Yourself’, serta video-video dari konser mereka dalam tur tersebut.

Lalu mulai 23 April, JTBC akan menayangkan ‘Bring the Soul: Docu-Series’ selama tiga minggu. Seri ini menampilkan kisah perjuangan para member yang mempersiapkan tur dunia mereka, termasuk wawancara tentang perasaan mereka bisa menggelar konser stadion pertama di Amerika Serikat, tur Eropa pertama, dan tur dunia pertama dengan skala besar.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Kemudian pada 14 Mei, JTBC akan menayangkan film konser “Love Yourself in Seoul”. Film ini menampilkan konser BTS di bulan Agustus 2018 di Seoul Olympic Stadium, yang merupakan konser pembuka tur dunia ‘Love Yourself’.

Sementara itu, belum lama ini BTS tampil dalam acara spesial yang dipandu oleh James Corden berjudul ‘HomeFest: James Corden’s Late Late Show Special’. Menariknya, karena kondisi saat ini yang sedang tidak boleh keluar rumah, wawancara tersebut dilakukan dengan menggunakan video call. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)