home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Joon Young Didenda 1 Juta Won Terkait Kasus Prostitusi

Sabtu, 04 April 2020 12:00 by dodo07 | 748 hits
Jung Joon Young Didenda 1 Juta Won Terkait Kasus Prostitusi
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Jung Joon Young ternyata masih berlanjut. Belum lama ini pengadilan akhirnya mengeluarkan putusan baru terkait hukuman yang akan diberikan kepada Jung Joon Young.

Menurut laporan, Pengadilan Distrik Pusat Seoul memerintahkan Jung Joon Young untuk membayar denda 1 juta Won atau sekitar Rp 13,4 Juta pada 30 Maret karena melanggar undang-undang terkait prostitusi.

Selain itu, direktur ‘Burning Sun’ yaitu Kim juga didenda 2 juta Won pada hari yang sama. Denda akan diselesaikan 7 hari setelah Jung Joon Young menerima perintah, tetapi jika ia meminta uji coba formal dalam waktu seminggu, ia akan menjalani uji coba baru.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Dalam kasus terpisah, Jung Joon Young dijatuhi hukuman 6 tahun penjara pada bulan November 2019 karena pelecehan seksual secara berkelompok dan distribusi rekaman kamera tersembunyi dari wanita. Bandingnya saat ini sedang berlangsung di Pengadilan Tinggi Seoul.

Sementara itu, rekan Jung Joon Young yaitu Choi Jonghoon belum lama ini juga telah menerima hukuman satu tahun penjara yang ditangguhkan selama dua tahun masa percobaan bersama dengan 80 jam dalam program rehabilitasi kekerasan seksual. Untuk kasus bersama Jung Joon Young ia diijatuhi hukuman lima tahun penjara karena terbukti melakukan pemerkosaan yang berlebihan. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)