home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JK. Rowling Temani Fans Lewati Kejenuhan Lockdown dengan Rilis 'Harry Potter at Home'

Jumat, 03 April 2020 07:00 by reinasoebisono | 682 hits
JK. Rowling Temani Fans Lewati Kejenuhan Lockdown dengan Rilis 'Harry Potter at Home'
Image source: pixabay

DREAMERS.ID - Apa kabar setelah beberapa minggu berada di dalam rumah, belajar, bekerja dan beribadah dari rumah? Langkah pencegahan ini memang digalakkan pemerintah untuk meminimalisir bahkan memutus rantai penularan virus corona atau COVID-19.

Berbagai cara pun dilakukan masyarakat dalam menghilangkan kejenuhan berdiam diri di rumah. Mulai dari mulai melakukan sesuatu yang menyenangkan seperti memasak, hingga binge watching. Namun memang perlu sesuatu yang baru dan seru agar tidak bosan di masa isolasi seperti sekarang ini.

Hal yang sama pun dihadirkan oleh novelis legendaris JK. Rowling yang baru saja merilis situs terbaru, Harry Potter At Home untuk menghibur penggemarnya di rumah masing-masing. Sontak tweet-nya disukai puluhan ribu orang.

Baca juga: Ada Faktor Masyarakat, Ini Penjelasan Pemerintah Kenapa Kasus COVID-19 Terus Naik

Rowling dianggap kembali membawa sedikit ‘magic’ ke dunia. Di situs tersebut, Potterheads (sebutan penggemar Harry Potter) akan disuguhi berbagai macam pengetahuan baru dari dunia sihir. Ada kontribusi khusus dari Bloomsbury dan Scholastic, video kerajinan tangan ajaib yang bagus, berbagai artikel dan trivia yang menyenangkan.

Serta tidak ketinggalan juga ada kuis dan teka-teki bertema Harry Potter yang dinikmati baik oleh yang baru memulai membaca maupun sudah akrab dengan dunia sihir. Namun kamu tidak perlu khawatir jika masih asing atau baru dengan dunia Harry Potter.

Ada 2 artikel yang bisa membantu untuk dapat menikmati waktu membacanya selagi di rumah. Kalian juga bisa mengetahui cocoknya berada di asrama apa. Cukup mendaftarkan diri, memasukkan tanggal lahir, lalu memilih dari beberapa opsi yang sesuai dengan karakter pribadi, maka nanti 'The Sorting Hat' akan menentukan apakah kalian pantas berada di Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, atau Slytherin.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Bagi kamu penggemar EXO pasti sudah tidak asing dengan Cofioca yang dikenal sebagai kafe bubble tea, berlokasi di kawasan Gangnam gu, Seoul. Cofioca menjadi terkenal karena kafe favoritnya Sehun....
  • HOT !
    ARMY pasti mengetahui restoran favorit BTS yaitu Yoojung Sikdang. yang berada di kawasan Gangnam gu, Seoul. Yoojung Sikdang semakin populer berkat BTS yang kerap kali datang ke restoran ini....
  • HOT !
    Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Jun Ji Hyun yang bermain bersama Lee Min Ho di drama The Legend of the Blue Sea pada 2016 lalu. Hingga kini, Jun Ji Hyun masih menjaga bentuk tubuh idealnya meski sudah berumur 38 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)