home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pejabat Senior Korea Bahas Hukuman Untuk Kasus Lelucon April Mop Jaejoong

Jumat, 03 April 2020 16:24 by dodo07 | 789 hits
Pejabat Senior Korea Bahas Hukuman Untuk Kasus Lelucon April Mop Jaejoong
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Belum lama ini, nama Jaejoong menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran sang idola membuat lelucon April Mop dengan mengatakan dirinya terjangkit Covid-19 atau virus corona. Hal tak terpuji lantas membuat dirinya menerima hujatan dari netizen.

Tak hanya komentar pedas, kontroversi April Mop yang menggunakan Covid-19 tersebut rupanya juga berimbas pada karis Jaejoong. Pejabat senior dari Kantor Pusat Penanggulangan Bencana dan Keselamatan di Kantor Pusat Kesehatan dan Kesejahteraan belum lama ini membahas kasus tersebut.

Pejabat senior Yoon Tae Ho dari Kantor Pusat Penanggulangan Bencana dan Keselamatan di Kantor Pusat Kesehatan dan Kesejahteraan berbicara tentang kasus lelucon April Mop Kim Jaejoong pada sebuah briefing yang diadakan hari ini, Kamis (2/4).

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

"Tampaknya (kebohongan Kim Jaejoong) adalah untuk April Mop. Hukuman hukum berdasarkan Undang-Undang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Menular hanya dapat terjadi jika seseorang memberikan informasi palsu saat penyelidikan epidemiologis sedang berlangsung atau selama proses perawatan," kata Yoon Tae Ho.

"Kasus (Jaejoong) tidak berkaitan dengan salah satu dari ini. Kita harus melihat apakah ada hukuman yang berbeda (yang dapat diterapkan), tetapi hukuman berdasarkan UU Pengendalian Penyakit dan Pencegahan Penyakit Menular akan sulit. Warga saat ini sangat sensitif karena COVID-19. Karenanya, kita harus berhati-hati dengan kata-kata kita dan apa yang kita unggah di media sosial." Imbuhnya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)