home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Karantina, Hasil Tes Andrea Dian Kini Negatif Corona

Kamis, 02 April 2020 13:20 by bellaevania | 454 hits
Jalani Karantina, Hasil Tes Andrea Dian Kini Negatif Corona
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Andrea Dian, aktris yang positif terjangkit Corona ini kondisinya semakin membaik.

Menjalani karantina selama lebih dari 12 hari, kini istri dari Ganindra Bimo itu telah dinyatakan negatif Corona berdasarkan hasil rapid test.

Hal tersebut disampaikan oleh Bimo melalui unggahan Instagram pada Rabu (1/4/2020). Tetapi meski sudah dinyatakan negatif, Andrea harus mengikuti beberapa tes lagi sebelum akhirnya diizinkan pulang ke rumah.

Baca juga: Selain Nunung, Ini Selebriti Tanah Air yang Pernah Positif Covid-19

"Puji Tuhan! Horeee hasil test nya sudah (-)!! Doain yaaa semoga beberapa test lainnya hasilnya bagus! Jadi @andreadianbimo bisa cepet pulang!!" tulisnya.

Andrea Dian saat ini diketahui dirawat di Wisma Atlet yang dijadikan rumah sakit darurat Corona oleh pemerintah. Sebelumnya ia menjalani perawatan di rumah sakit rujukan pemerintah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)