home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Shinhwa dan Yoo In Na Ditawarkan Main Drama Romantis

Kamis, 02 April 2020 19:00 by muthiasp | 758 hits
Eric Shinhwa dan Yoo In Na Ditawarkan Main Drama Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Eric Shinhwa baru saja comeback akting setelah empat tahun dengan drama Eccentric! Chef Moon. Tampaknya, ia seang kejar setoran karena baru saja mendapatkan tawaran drama baru bersama dengan aktris cantik Yoo In Na.

Pada 1 April, outlet berita llgan Sports mengabarkan isu dari insider industri hiburan Korea bahwa Yoo In Na akan berperan sebagai karakter utama di drama The Spy Who Loved Me. Kabarnya, Eric Shinhwa lah yang akan menjadi pemeran utama pria.

Kemudian YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya menanggapi bahwa Yoo In Na masih menganalisa tawaran tersebut. Hal yang sama juga disampaikan oleh perwakilan Eric Shinhwa yaitu agensi TOP Media.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

The Spy Who Loved Me menceritakan kisah percintaan rahasia antara tiga orang yang memiliki rahasia mengejutkan. Kang Ah Reum, karakter yang ditawarkan ke Yoo In Na, bermimpi menjadi seorang desainer gaun pengantin terkenal di dunia. Naskahnya ditulis oleh Lee Ji Min, yang menulis film The Man Standing Next.

Sementara itu jika menerima tawaran ini, maka akan jadi comeback akting Yoo In Na setelah drama Touch Your Heart. Dan drama kedua Eric Shinhwa di tahun 2020 ini. Serta menjadi proyek pertama yang mempertemukan keduanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)