home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Dipasangkan dengan UEE, MBC Garap Proyek Lintas Film-Drama 'SF8' Bertabur Bintang

Kamis, 02 April 2020 15:00 by muthiasp | 1712 hits
Siwon Dipasangkan dengan UEE, MBC Garap Proyek Lintas Film-Drama 'SF8' Bertabur Bintang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MBC akan segera menggarap proyek akting unik dengan jajaran pemain bertabur bintang yang baru saja diumumkan ke publik, yaitu proyek lintas film dan drama dengan genre science fiction atau sci-fi berjudul SF8.

SF8 bercerita tentang orang-orang yang memimpikan kehidupan yang sempurna melalui kemajuan teknologi. Proyek ini adalah seri antologi ilmiah asli Korea tentang serangkaian subjek termasuk artificial intelligence (AI), augmented reality (AR), virtual reality (VR), robot, game, fantasi, horor, kekuatan super, dan bencana.

Kedelapan sutradara dari Dewan Sutradara Korea (DGK) yang berpartisipasi dalam proyek ini termasuk Kim Eui Deok, Roh Deok, Min Kyu Dong, Ahn Gooc Jin, Oh Ki Hwan, Lee Yoon Jung, Jang Cheol Soo, dan Han Ka Ram. Setiap sutradara akan mempresentasikan proyek 40 menit untuk SF8.

Aktris senior Moon So Ri dikonfirmasi berperan dalam proyek sutradara Kim Eui Seok berjudul Human Proof (judul literal), sementara Lee Yeon Hee dan Lee Dong Hwi akan muncul dalam karya sutradara Roh Whok berjudul Whole Body (judul literal).

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Ini Dibintangi Siwon Super Junior

Lee Yoo Young, Ye Soo Jung, Um Hye Ran, dan Yoon Kyung Ho akan menceritakan kisah tentang dunia yang dijalankan oleh robot dalam karya sutradara Min Kyu Dong, Nursing. David Lee akan membintangi melodrama fantasi yang unik tentang pasangan saat akhir dunia yang disutradarai oleh Ahn Gooc Jin, You Can't Fall In Love After A Week.

Kim Bo Ra dan Choi Sung Eun akan membintangi kisah pemuda aneh yang menghadapi bencana debu halus karya sutradara Lee Yoon Jung, Astronaut Joan. Uee dan Choi Siwon dipasangkan dalam film komedi romantis karya sutradara Oh Ki Hwan berjudul Augmented Infatuation, yang berlangsung di dunia di mana realitas virtual adalah hal yang lumrah.

Kemudian Hani EXID berperan dalam judul White Crow karya sutradara Jang Cheol Soo, dan Lee Si Young akan muncul dalam film aksi perempuan tangguh yang digarap oleh sutradara Han Ka Ram berjudul Blink.

Proses syuting SF8 akan segera dilakukan. Penayangan versi director's cut pada bulan Juli melalui wavve, sebelum seluruh seri ditayangkan bersamaan selama empat minggu di bulan Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)