home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Buat April Mop Soal Terinfeksi Virus Corona, Kim Jaejoong Batal Tampil di Radio Jepang

Kamis, 02 April 2020 13:40 by Rie127 | 442 hits
Pasca Buat April Mop Soal Terinfeksi Virus Corona, Kim Jaejoong Batal Tampil di Radio Jepang
Image Source: @jj_1986_jj

DREAMERS.ID - Pada Rabu (01/04), penyanyi Kim Jaejoong membuat heboh para penggemar dengan pernyataan dirinya terinfeksi virus corona dan sedang dirawat di rumah sakit yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Namun, tak kurang dari 30 menit, Jaejoong mengedit caption dan menggantinya bahwa itu adalah April Mop, bahwa tidak benar ia terinfeksi virus corona. Hal ini ia lakukan hanya untuk memberika kesadaran bagi masyarakat akan bahaya virus corona.

Walaupun Jaejoong secara pribadi telah meminta maaf, hal ini mendapatkan kritik dari kalangan netizen, dan menyatakan bahwa virus corona bukanlah sesuatu yang cocok dijadikan sebagai lelucon April Mop.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Tidak hanya mendapatkan kritik, di hari yang sama salah satu program acara radio di Jepang yang harusnya dihadiri oleh Jaejoong merilis bahwa pelantun dari ‘Mine’ tersebut batal tampil di NHK Radio ‘Furuya Masayuki’s PopA’.

“Jaejoong telah dijadwalkan untuk tampil, tetapi karena keadaan pribadi akan ada perbedaan konten di acara hari ini”. Tulis NHK Radio di situs web resminya.

Salah satu member dari JYJ tersebut awalnya juga telah dijadwalkan akan tampil di acara-acara di Jepang termasuk program, ‘Music Station’, ‘Tamaki Koji Show’, dan ‘The Covers’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)