home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Dua MV EVERGLOW Tercatat Raih 100 Juta Penonton di Youtube

Kamis, 02 April 2020 11:30 by dodo07 | 527 hits
Daebak! Dua MV EVERGLOW Tercatat Raih 100 Juta Penonton di Youtube
Image source: dailyasia

DREAMERS.ID - Girl group rookie EVERGLOW belum lama ini membuat prestasi yang membanggakan. Dua video musik lagu populer mereka yaitu ‘Adios’ dan ‘Dun Dun’ berhasil meraih 100 juta penonton di channel resmi Youtube mereka.

Pada hari Selasa (31/03) pukul 19.50 KST atau dalam kurun waktu 7 bulan, 12 hari sejak dirilis, video musik ‘Adios’ telah mencapai total 100 juta views di YouTube. Video ini diketahui dirilis pada 19 Agustus 2019.

Hanya berselang beberapa jam, video musik lain dari EVERGLOW yang berjudul ‘Dun Dun’ juga berhasil meraih prestasi yang sama. ‘Dun Dun’ merupakan video musik terbaru dari grup berformasi enam member tersebut yang dirilis pada 3 Februari lalu. Dalam kurun waktu 1 bulan dan 28 hari sejak dirilis, lagu ini telah berhasil meraih 100 juta penonton.

Baca juga: Slaaaay! EVERGLOW Bawa Pesan Spesial dalam Comeback Setelah 2 Tahun

Hal ini tentu menjadi prestasi yang mengembangkan bagi EVERGLOW. Pasalnya, grup ini dapat memperoleh 100 juta penonton di dua music videonya padahal EVERGLOW masih terbilang rookie. Grup ini debut pada 18 Maret 2019 yang lalu.

Sementara itu, EVERGLOW dijadwalkan akan memulai konser tur dunia pertama mereka sejak Maret 2020 dan dimulai di Amerika. Sayangnya, karena pandemi virus COVID-19 membuat jadwal ini terpaksa ditunda.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)