home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaejoong Terancam Dihukum Atas Lelucon Corona

Rabu, 01 April 2020 20:07 by muthiasp | 861 hits
Kim Jaejoong Terancam Dihukum Atas Lelucon Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Jaejoong menghadapi kemungkinan dijatuhi hukuman oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea (KCDC) karena lelucon tentang dirinya positif corona di hari April Mop atau April Fools.

Pada 1 April, perwakilan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea mengatakan kepada media, "Kami saat ini sedang menyelidiki situasi terkait kasus Jaejoong. Ini melibatkan penyebaran informasi palsu, jadi kami sedang mendiskusikan bagaimana tepatnya hukuman akan dilaksanakan".

Lebih lanjut, ia memaparkan, "Pihak berwenang karantina dapat menagih orang yang melakukan panggilan telepon jahat atau menghasut kebingungan, tetapi ini memerlukan pertimbangan internal karena dilakukan oleh seorang selebriti di media sosial."

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Sementara jika melihat undang-undang saat ini, "kejahatan terhadap penghalang keadilan oleh hierarki" dibebankan kepada mereka yang menghalangi tugas dengan menipu atau menipu pejabat pemerintah atau lembaga negara. Mereka yang dinyatakan bersalah dapat menerima hukuman 5 tahun penjara atau denda 10 juta Won.

Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, member JYJ itu mengaku positif corona dan tengah dirawat di rumah sakit. Namun pernyataan itu diralat dengan dalih ingin meningkatkan pengetahuan publik tentang bahaya corona, dan meminta maaf atas kehebohan yang timbul.

Jaejoong sendiri saat ini tengah berada di Jepang dan belum lama tampil di sebuah acara musik. Saat ini, postingan Jaejoong terkait corona sudah menghilang dari Instagramnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)