home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Jalani Karantina, Idris Elba dan Istri Belum Bisa Pulang ke Rumah

Rabu, 01 April 2020 18:50 by bellaevania | 465 hits
Selesai Jalani Karantina, Idris Elba dan Istri Belum Bisa Pulang ke Rumah
Image Source: Metro

DREAMERS.ID - Idris Elba dan istrinya Sabrina Dhowre menyatakan sudah pulih dari Corona. Namun ia belum bisa pulang ke rumah.

Idris Elba dan istrinya menjalani karantina selama 14 hari di New Mexico. Meski sudah pulih, keduanya tak bisa pulang ke London karena tidak ada penerbangan untuk pulang.

“Kami hanya harus menunggu lebih lama, meskipun kondisi kami sudah baik-baik saja. Aku bersyukur, aku merasa bagian paling buruk sudah terlewati," ujarnya dalam video yang diunggah di Twiter.

Baca juga: Idris Elba Lelah Ditanyai Soal James Bond

Bintang Fast & Furious ini pun menyebut jika istrinya lebih gelisah dibandingkan dirinya. "Aku tak pernah tenang dan Sabrina juga, namun aku rasa ia lebih sulit menjalaninya," terangnya.

Sebelumnya Idris Elba lebih dulu dinyatakan positif Corona. Ia mengaku tidak merasakan gejala sakit apapun. Kemudian Sabrina yang selalu berada di sisi Elba ikut melakukan tes dan dinyatakan positif. Keduanya melakukan karantina bersama dan kerap memberi update soal kondisi mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)