home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Positif Corona, Seluruh Staf dan Member Variety 'Food Bless You' Ikut Jalani Tes

Senin, 30 Maret 2020 10:00 by muthiasp | 796 hits
Produser Positif Corona, Seluruh Staf dan Member Variety 'Food Bless You' Ikut Jalani Tes
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin, CJ ENM mengumumkan bahwa salah satu pegawainya ada yang positif terjangkit corona. Usut punya usut, pegawai tersebut adalah produser dari program variety Olive Food Bless You.

Food Bless You merupakan variety bertema makanan yang dibintangi oleh Park Na Rae, Kim Sook, Song Eun Yi, dan Jang Do Yeon. Sumber CJ ENM mengatakan bahwa seluruh staf dan member langsung menjalani tes corona setelah laporan produser benar terjangkit diterima.

Pada 29 Maret, sumber dari CJ ENM mengatakan kepada outlet media Hankook Ilbo, bahwa hasil dari para member adalah negatif corona, "Keempat anggota Food Bless You yaitu Song Eun Yi, Kim Sook, Park Na Rae, dan Jang Do Yeon, dinyatakan negatif".

Mengenai staf produksi, CJ ENM menjelaskan, "Adapun staf produksi, semua orang telah diuji negatif untuk saat ini, dan hasil untuk beberapa staf akan keluar besok (30/03). Siapa pun, termasuk anggota staf, yang dicurigai melakukan kontak [dengan produser yang dinyatakan positif] melakukan karantina sendiri terlepas dari hasil tes mereka, dan kami akan terus mengawasi mereka".

CJ ENM pun memutuskan bahwa program Food Bless You tidak akan tayang selama dua minggu, sambil memantau kondisi untuk mengambil keputusan selanjutnya. CJ ENM juga sudah menutup sementara kantornya yang berlokasi di Sangam, Seoul, untuk mencegah penyebaran yang lebih luas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)