home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Akhir Pekan Baru 'Once Again' dan 'Rugal' Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan

Minggu, 29 Maret 2020 20:21 by fzhchyn | 2403 hits
Drama Akhir Pekan Baru 'Once Again' dan 'Rugal' Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada dua drama akhir pekan yang baru memulai penayangannya di minggu ini, yaitu KBS 2TV Once Again dan OCN Rugal. Dua drama dengan genre yang sangat berbeda ini memiliki awal penayangan yang menjanjikan.

Pada 28 Maret, episode perdana drama baru yang dibintangi Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob ‘Once Again’ mendapat perolehan rating yang bagus. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode pertamanya mencatat rating rata-rata 19,4 persen dan 23,4 persen secara nasional.

‘Once Again’ tak hanya berhasil menembus rating 20 persen di penayangan perdananya, tapi juga dengan mudah melampaui rating episode pertama dari drama sebelumnya ‘Beautiful Love Wonderful Life’ yang mencatat 17,1 persen dan 19,6 persen.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Bisa Jadi Referensi Nonton Bareng Keluarga

Sementara itu, drama thriller sci-fi ‘Rugal’ yang dibintangi Choi Jin Hyuk mencatat rating penonton 2,6 persen di episode pertamanya. Meskipun ‘Rugal’ belum bisa mencapai perolehan rating episode terakhir ‘Tell Me What You Saw’ yang meraih 4,4 persen, namun ‘Rugal’ berhasil mengalahkan perolehan rating pertama drama pendahulunya itu.

Akhirnya, setelah menetapkan rekor untuk perolehan rating episode perdana tertinggi yang pernah dicapai oleh drama JTBC, ‘The World of the Married’ melihat peningkatan yang mengesankan di episode keduanya, yaitu mencatat rata-rata 10 persen secara nasional.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)