home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Karantina 14 Hari, Tom Hanks dan Rita Wilson Pulang ke Rumah

Sabtu, 28 Maret 2020 15:00 by bellaevania | 1101 hits
Selesai Karantina 14 Hari, Tom Hanks dan Rita Wilson Pulang ke Rumah
Image Source: Instagram/@tomhanks

DREAMERS.ID - Aktor Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson telah selesai menjalani karantina selama 14 hari di Australia usai dinyatakan positif virus Corona.

Tom Hanks dan Rita Wilson kabarnya sudah kembali ke kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam foto yang beredar di media, pasangan suami istri tampak btersenyum, dan sudah berkeliling Los Angeles menggunakan mobil.

Beberapa hari yang lalu, Tom Hanks memberikan perkembangan kondisinya di Twitter. Ia dan Rita mengaku sudah jauh lebih baik. "Hai teman-teman. Dua pekan setelah gejala pertama kami, dan saat ini kami merasa jauh lebih baik," tulisnya.

Baca juga: Transformasi Tom Hanks Jadi Geppetto di Live Action Pinocchio

Hanks dan Rita divonis positiv COVID-19 pada 12 Maret lalu ketika keduanya berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley yang disutradarai oleh Baz Luhrmann.

Mereka sempat menjalani isolasi di rumah sakit di Queensland, Australia sebelum akhirnya keluar pada 17 Maret lalu. Kemudian keduanya menjalankan karantina sendiri disebuah rumah sewaan di Australia sebagai tempat tinggal sementara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)