home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Disangka Berteman, Kiriman Jin BTS ke Lokasi Syuting Drama Yoo Seung Ho Buat Staf Kaget

Senin, 30 Maret 2020 11:52 by fzhchyn | 3085 hits
Tak Disangka Berteman, Kiriman Jin BTS ke Lokasi Syuting Drama Yoo Seung Ho Buat Staf Kaget
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin BTS secara mengejutkan menunjukkan hubungan pertemanannya dengan Yoo Seung Ho. Dikatakan mengejutkan lantaran keduanya memang tak pernah terlibat dalam pekerjaan yang sama maupun terlihat hang out bareng.

Beberapa waktu yang lalu, Jin memberikan dukungan pada Yoo Seung Ho untuk drama barunya 'Memorist'. Pada 26 Maret, sang aktor mengunggah foto dirinya yang berpose di depan coffee truck yang dikirim oleh member tertua BTS tersebut.

Dalam banner besar yang terpasang tertulis, “Bintang dunia Jin BTS mendedikasikan ini untuk aktor hebat Yoo Seung Ho.” Dalam postingannya, sang aktor juga menulis, “Untuk bintang dunia Jin, aku akan menikmati kopinya. Dari aktor hebar Yoo Seung Ho.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Outlet media TV Report melaporkan bahwa karena belum pernah terdengar mengenai persahabatan kedua bintang ini, staf drama di lokasi syuting pun terkejut dengan kiriman Jin dan berterima kasih.

Saat ini, Yoo Seung Ho tengah membintangi drama tvN ‘Memorist’ yang menceritakan kisah Dong Baek (Yoo Seung Ho), seorang detektif dengan kekuatan supernatural dan Han Sun Mi (Lee Se Young), seorang profiler jenius, di mana mereka bekerja sama melacak pembunuh berantai.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)