home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerja di Rumah Tetap Santai dan Stylish Ala Yoon Se Ri di 'Crash Landing On You'

Kamis, 26 Maret 2020 17:00 by muthiasp | 2644 hits
Kerja di Rumah Tetap Santai dan Stylish Ala Yoon Se Ri di 'Crash Landing On You'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kerja di rumah saat masa social distancing bukan berarti kamu mengenakan outfit yang sembarangan. Apalagi jika tiba-tiba ada conference video call bareng bos. Kamu tetap bisa tampil stylish tapi santai, dan pastinya nyaman untuk dikenakan selama bekerja di rumah ala Yoon Se Ri di drama Crash Landing On You.

Dalam drama populer tersebut, karakter Yoon Se Ri yang diperankan oleh Son Ye Jin memang datang dari keluarga kaya raya dan memiliki fashion line sukses. Namun ia mengalami keterbatasan saat tiba-tiba harus menjalani hidup di Korea Utara. Tapi hal itu tidak mengurangi sense of fashionnya.

Kamu hanya butuh cardigan, kaos atau kemeja, rok atau dress berbahan katun lalu padu-padankan seperti gaya Yoon Se Ri. Pertama, kamu bisa saja mengenakan atasan kemeja oversized yang dipadukan dengan hotpants maupun legging. Atau memadukan kaos dengan cardigan, dan rok bermotif kotak-kotak atau bunga.

Baca juga: 5 Tren Fashion Musim Dingin 2021 yang Dipakai Artis Korea

Agar lebih beragam, kamu pun bisa memadukan turtle neck dengan dress motif bunga berbahan katun yang nyaman dan adem. Pemilihan warna baju yang cerah seperti Yoon Se Ri juga bisa membantu menaikkan mood kamu selama bekerja, terutama kamu yang memang tidak terlalu suka berlama-lama di rumah.

Atau warna pastel yang menenangkan hati juga bisa menjadi pilihan. Yoon Se Ri juga memiliki fashion item pelengkap yang mungkin bisa kamu ikuti juga, yaitu scarf. Kenakan pada bagian leher maupun dijadikan bandana, lalu selfie, dan upload di medsos supaya bekerja di rumah pun tetap eksis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)