home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Road to Kingdom' Buka Voting Online Jelang Penayangan Perdana

Minggu, 29 Maret 2020 19:37 by fzhchyn | 1070 hits
'Road to Kingdom' Buka Voting Online Jelang Penayangan Perdana
Image source: KONNECT

DREAMERS.ID - Program baru Mnet Road to Kingdom siap memanaskan penayangan perdana dengan voting lebih awal! Pada 28 Maret, channel secara resmi mengumumkan bahwa ‘Road to Kingdom’ akan memulai kompetisi dengan voting online sebulan sebelum penayangan episode pertamanya.

Dalam sebuah postingan online, Mnet mengumumkan kepada penonton, “Pada hari Snein, 30 Maret pukul 3 sore waktu Korea, ‘Road to Kingdom’ akan melakukan polling pertama sebelum pertunjukan. Setelah menonton cuplikan peserta idola ‘Road to Kingdom’, silakan berikan suaran kalian untuk tim yang didukung di situs web resmi kami.”

Polling ini akan dibuka pada 30 Maret pukul 3 sore waktu setempat dan ditutup pada 5 April pukul 23:25 KST. Hasilnya nanti akan ditampilkan pada panayangan program.

Baca juga: Mnet Konfirmasi Kingdom Tidak Tayang di 2020 Karena Hal Ini

‘Road to Kingdom’ merupakan musim kedua dari seri kompetisi idola baru Mnet, di mana dimulai dengan ‘Queendom’ yang tayang pada musim gugur tahun lalu. Awal bulan ini, Mnet mengkonfirmasi bahwa PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, ONEUS, VERIVERY, dan TOO akan bersaing dalam acara mendatang.

Setelah merilis cuplikan penampilan dari grup yang berpartisipasi dan berlangsungnya polling pertama, ‘Road to Kingdom’ akan tayang perdanan oada 30 April pukuk 8 malam waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)