home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Jadi Artis Korea Pertama yang Hiasi 6 Cover Majalah Ternama

Kamis, 19 Maret 2020 15:00 by muthiasp | 2157 hits
Jennie BLACKPINK Jadi Artis Korea Pertama yang Hiasi 6 Cover Majalah Ternama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak debut, Jennie BLACKPINK menjadi salah satu artis yang kerap digaet sebagai model fashion produk ternama. Tak hanya itu, wajahnya juga silih berganti menghiasi cover majalah top di Korea, hingga mencatatkan rekor baru.

Sepanjang karirnya, Jennie sudah tercatat menghiasi sampul enam majalah ternama di Korea Selatan, yaitu Elle, Cosmopolitan, Harper’s Bazaar, W, Vogue, dan Marie Claire. Bahkan Marie Claire baru saja merilis rangkaian foto terbaru Jennie yang menghiasi sampul majalahnya edisi April 2020.

Dalam foto yang dirilis, pelantun lagu hits SOLO itu tampil casual dan manis dengan setelan sweater crop top dan hot pants bermotif sama. Jennie juga berpose dengan kacamata terbaru hasil kolaborasinya dengan brand Gentle Monster.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Jennie juga terlihat elegan tapi santai dengan gaun merahnya, serta memadukan gaun biru muda dengan kacamata berlensa sama. Serta bergaya chic dengan hair messy bun dan kacamata, serta outfit hitam. Make-upnya natural sehingga cocok untuk jadi inspirasi gaya liburan kalian.

Selain enam majalah top tersebut, Jennie juga pernah menghiasi sampul majalah lainnya yakni Top Class, Dazed, Nylon Japan, Billboard, dan High Cut. Artis naungan YG Entertainment ini pun sudah didapuk sebagai brand ambassador oleh beberapa brand fashion maupun kosmetik ternama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)