SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona

Jumat, 13 Maret 2020 07:37 by muthiasp | 500 hits
Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona
Image source: Standard.co.uk

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Daniele Rugani pemain Juventus dinyatakan positif corona usai laga melawan Inter pada Minggu (08/03). Dilansir dari laman AFP (13/03), pelatih Arsenal, Mikel Arteta, juga telah dites positif terjangkit virus corona.

Arsenal telah menutup tempat latihan, serta para pemain dan staf klub yang baru-baru ini melakukan kontak dengannya terpaksa diisolasi. "Pusat pelatihan London Colney kami telah ditutup setelah pelatih kepala Mikel Arteta menerima hasil positif Covid-19 malam ini," kata pernyataan Arsenal itu.

“Ini benar-benar mengecewakan. Tetapi, saya mengikuti tes setelah merasakan ada gejala. Saya akan segera bekerja kembali setelah saya diizinkan,” ucap Arteta di situs resmi Arsenal.

Arsenal mengkonfirmasi berita mengejutkan itu hanya beberapa menit setelah Liga Premier mengatakan semua pertandingan akan tetap berlangsung akhir pekan ini, meskipun penyebaran pandemi global virus corona.

Arsenal, yang akan bermain di Brighton pada hari Sabtu, mengatakan, "Jelas kami tidak akan dapat memainkan beberapa pertandingan pada tanggal yang dijadwalkan saat ini".

Hal itu membuat Liga Premier mengadakan pertemuan darurat pada hari Jumat untuk membahas jadwal pertandingan berikutnya. Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan pada hari Kamis bahwa pemerintah sedang mempertimbangkan membatalkan acara olahraga di Inggris, tetapi belum siap untuk melakukannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyikapi rekomendasi yang diberikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah sudah menyampaikan kepada masyarakat akan perlunya memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19)....
  • HOT !
    Di tengah pandemi virus Covid 19 atau virus corona, belakangan minuman dalgona coffee menjadi viral karena mudah dibuat di rumah. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mengaku tidak kuat terhadap kafein padahal ingin mencoba minum hits asal Korea Selatan tersebut....
  • HOT !
    Tak lama lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan yang diprediksi masih di tengah penyebaran wabah virus corona atau COVID 19. Ini adalah bulan di mana umat muslim menjalankan ibadah puasa yang tentu saja berbelas jam tidak mendapat asupan makan dalam tubuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)