home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Hingga Lee Jong Suk Juga Beri Bantuan Untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Jumat, 28 Februari 2020 15:52 by muthiasp | 1539 hits
Nam Joo Hyuk Hingga Lee Jong Suk Juga Beri Bantuan Untuk Cegah Penyebaran Virus Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bantuan terus mengalir bagi para warga kurang mampu di wilayah terdampak virus corona di Korea Selatan. Baik itu yang disalurkan dalam bentuk uang maupun perlengkapan pencegahan lainnya, yang diberikan oleh deretan selebriti ini.

Aktor Sung Hoon, serta pasangan Choi Soo Jong dan Ha Hae Ra diketahui ikut menyumbangkan 10 ribu hand sanitizer yang senilai 100 juta won (Rp 1,18 miliar). Sedangkan pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young menyumbang dengan jumlah yang sama dalam bentuk uang.

Jumlah yang sama juga didonasikan oleh Yeom Jung Ah, bintang pemain drama SKY Castle. Serta aktor Lee Jong Suk yang saat ini sedang menjalani wajib militer juga memberikan sumbangan sejumlah 100 juta won (Rp 1,18 miliar).

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Nam Joo Hyuk juga menyumbangkan sebagian pendapatannya senilai 50 juta won atau Rp 575 juta. Kim Ji Won berdonasi senilai 20 juta won (Rp 230 juta). Serta penulis naskah drama Crash Landing On You, Park Ji Eun yang mengeluarkan dana Rp 1,53 miliar.

Tak ketinggalan komedian Yoo Byung Jae dan Jo Se Ho, yang masing-masing menyumbang Rp 575 juta dan Rp 345 juta untuk membantu menekan angka penyebaran virus corona. Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk memenuhi peralatan pencegahan COVID-19.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)