home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Ungkap Rutinitas Jelang Comeback Hingga Target Manis di Tahun 2020

Jumat, 28 Februari 2020 14:35 by muthiasp | 1494 hits
Jisoo BLACKPINK Ungkap Rutinitas Jelang Comeback Hingga Target Manis di Tahun 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BLACKPINK dijadwalkan untuk meluncurkan album baru dalam waktu dekat. Dalam sesi wawancara baru-baru ini dengan majalah Vogue Korea, Jisoo mengungkapkan rutinitas yang dilakukan jelang comeback hingga target manis di tahun 2020 ini.

Jisoo ditanya seperti apa rutinitas sehari-hari saat ini, dan cewek berusia 25 tahun ini mengungkapkan bahwa member BLACKPINK sedang bekerja keras mempersiapkan album terbarunya. Dirinya sendiri, berkegiatan seperti biasa saja.

“Ini berbeda dari hari ke hari. Tetapi rutinitas harian saya adalah mengurus diri sendiri [melalui perawatan kulit, olahraga, dll.]. Kemudian kembali pada malam hari untuk mengerjakan persiapan album baru kami. Begitulah cara saya menghabiskan waktu saya belakangan ini,” papar Jisoo.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Terkait apa yang paling ia harapkan untuk capai tahun ini, Jisoo mengungkapkan bahwa tujuannya untuk tahun 2020 adalah hal sederhana. “Penggemar kami telah menunggu kami untuk waktu yang lama, jadi impian saya adalah untuk dapat melihat penggemar kami lebih sering”.

Sementara itu, BLACKPINK gencar dikabarkan akan segera comeback pada bulan Maret. Meski ada isu mengalami penundaan karena virus corona, namun YG Entertainment memastikan saat ini perilisan album baru BLACKPINK menjadi prioritas utama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)