home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 Buka-bukaan Soal Cinta Pertamanya yang Romantis

Jumat, 28 Februari 2020 17:10 by muthiasp | 7333 hits
Rowoon SF9 Buka-bukaan Soal Cinta Pertamanya yang Romantis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sukses tampil menjadi sosok pria idaman banyak wanita di drama Extraordinary You. Lantas saja banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan pribadi Rowoon member boy group SF9. Ternyata, ia tak sungkan membagikan kisah asmaranya.

Pada episode terbaru program JTBC Let’s Eat Dinner Together, Rowoon hadir sebagai bintang tamu bersama Kim Hye Yoon. Lokasi tempat mereka syuting adalah di kawasan Bundang, yang ternyata tempat tinggal cinta pertamanya.

Rowoon tidak malu untuk membicarakan tentang cinta pertamanya di televisi, “Rasanya baik untuk jujur. Karena cinta adalah hal yang bagus”. Kemudian ia menceritakan bagaimana romantisnya saat mengejar cinta pertamanya itu.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

“Aku ingat dahulu membelikan dan mengirimkannya bubur ketika dia sakit,” kata Rowoon. Namun jalinan asmara itu harus terputus karena mereka hilang kontak sejak memasuki usia 20 tahun.

Sebelumnya pada tahun 2018, Rowoon juga sempat membuka kisah asmaranya melalui sebuah wawancara. Saat itu, ia khawatir tidak bisa memerankan karakternya di drama Where Stars Land karena kurangnya pengalaman berkencan, “Sejujurnya, aku kekurangan pengalaman pacaran,” ujarnya.

Rowoon menjelaskan, “Aku adalah seorang trainee sejak usia dini, dan aku pergi ke sekolah menengah untuk khusus pria. Aku hanyalah seorang anak kecil yang menyukai sepak bola dan karaoke. Itu sebabnya aku tidak punya kesempatan [pacaran], tetapi aku perlahan mencoba untuk belajar lebih banyak [tentang romansa]”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)