home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantengnya Taeil Hingga Taeyong, Johnny Perlihatkan ABS di Foto Teaser 'Neo Zone Discovery #3'

Jumat, 28 Februari 2020 11:44 by Rie127 | 2016 hits
Gantengnya Taeil Hingga Taeyong, Johnny Perlihatkan ABS di Foto Teaser 'Neo Zone Discovery #3'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini Jumat (28/02) tepat pada pukul 00.00 KST, NCT 127 kembali merilis foto teaser ke-3 bertajuk ‘Neo Zone Discovery #3’. Foto teaser yang pertama kali diunggah adalah Taeil, Johnny, dan Taeyong.

Masing-masing member memiliki 3 foto teaser dengan konsep yang berbeda-beda. Seperti Taeil yang memakai jaket kulit di foto pertama, jas hitam di foto kedua dengan gaya yang swag, dan foto ketiga dengan kaos putih dan balutan jaket merah.

Begitupun dengan Johnny yang memakai pakaian sleeveless berwarna hitam di foto pertama, di foto kedua NCTzen dikejutkan dengan penampilan Johnny yang memperlihatkan ABS nya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sebelumnya dalam video teaser ‘Kick It’ penggemar memang sudah dikejutkan dengan Johnny yang menari dan memperlihatkan ABS nya. Di foto ketiga terlihat Johnny memakai pakaian yang sama dengan Taeil, yaitu kaos putih dengan jaket merah sambil duduk di atas motor.

Foto teaser yang ketiga yang diunggah adalah foto Taeyong, masih dengan 3 konsep yang berbeda. Foto pertama Taeyong juga terlihat memakai jaket kulit berwarna hitam. Namun, yang paling mengejutkan penggemar, Taeyong juga memperlihatkan sedikit ABS miliknya.

Seperti yang diketahui, Taeyong pernah mengatakan bahwa ia tidak memiliki ABS sama sekali. Tentu saja ini membuat penggemar semakin ambyar dengan foto kedua tersebut. Dalam foto ketiga, Taeyong terlihat memakai kemeja berwarna putih dengan corak dan jaket merah seperti Taeil dan Johnny.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)