home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Menghilang, Duffy Penyanyi Inggris Pemenang Grammy Mengaku Diperkosa hingga Disekap

Rabu, 26 Februari 2020 14:50 by bellaevania | 1763 hits
Lama Menghilang, Duffy Penyanyi Inggris Pemenang Grammy Mengaku Diperkosa hingga Disekap
Image Source: Inquistr

DREAMERS.ID - Lama menghilang dari dunia musik, penyanyi asal Inggris Duffy membuat pengakuan mengejutkan pada publik. Dia mengaku telah diperkosa, diberi obat-obatan dan disekap.

“Banyak dari kalian yang bertanya-tanya apa yang terjadi padaku, ke mana dan kenapa saya menghilang,” tulis Duffy di Instagram mengawali pengakuannya. “Saya diperkosa, diberi obat dan disekap beberapa hari. Tentu saja saya selamat. Pemulihannya butuh banyak waktu.” sambungnya.

Duffy tak menjelaskan kapan dan dimana peristiwa itu terjadi, yang jelas ia telah melewati masa pemulihan dan dalam kondisi baik-baik saja sekarang. “Tolong percayalah, saya baik-baik saja dan aman sekarang,” tambah Duffy.

Baca juga: Kisah Tragis Penyanyi Inggris Duffy, Diculik hingga Diperkosa di Hari Ulang Tahunnya

Duffy pernah merilis single ‘Rockferry’ di tahun 2007 dan Mercy di tahun 2008, kemudian merilis album debutnya dengan judul ‘Rockferry’ pada 2008. Album tersebut membuat Duffy memenangkan Grammy Award untuk Best Pop Vocal Album pada 2009. Di tahun yang sama, ia juga memenangkan tiga piala Brit Awards.

Dia kemudian merilis album kedua ‘Endlessly’ pada 2010. Namun pada 2011, Duffy mengumumkan rehat dari dunia musik. Ia pun melakukan debut akting dalam film ‘Patagonia’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)