home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil dengan Gaya Baru, Go Kyung Pyo Ungkap Apa yang Dilakukan Setelah Wamil

Rabu, 26 Februari 2020 15:10 by fzhchyn | 900 hits
Tampil dengan Gaya Baru, Go Kyung Pyo Ungkap Apa yang Dilakukan Setelah Wamil
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan tugas wajib militer beberapa waktu yang lalu, Go Kyung Pyo melakukan promosi pertamanya lewat pemotretan untuk majalah Grazia. Sang aktor berbicara tentang waktunya di militer dan antusias untuk comeback akting.

“Di militer, aku melihat kembali semua aktingku,” ujarnya. “Itu semua adalah proyek yang sangat bagus, tetapi aktingku agak disayangkan. Aku merasa sangat berterim kasih kepada fans yang menyukaiku, tapi aku pikir mereka juga merasa kurang, jadi itu adalah pengingat bagiku untuk mengisi kekosongan dan kesempatan untuk belajar.”

Berbagi antusias atas comeback-nya di layar kaca, Go Kyung Pyo mengatakan, “Aku memiliki harapan pribadi bahwa aku akan dapat menujukkan bagian dari diriku yang pernah terlihat sebelumnya dalam drama baru.” Sang aktor akan membintangi drama JTBC ‘Private Life’ yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2020.

Ia juga mengungkapkan bahwa setelah menyelesaikan dinas militernya, ia menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. “Aku ingin menghabiskan waktu pribadi setelah selesai (wamil), jadi aku menghabiskan banyak waktu dengan keluarga dan teman. Aku baru-baru ini melakukan perjalanan dengan teman-temanku,” ungkapnya.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Go Kyung Pyo melanjutkan, “Aku rasa seorang aktor harus menjadi seseorang yang dapat digunakan dan diproyeksikan. Aku merasakan keinginan untuk membuat seni pribadi, jadi aku mencoba menggambar di atas kanvas dan membuat patung. Aku terus merencanakan hal-hal ini di limiter dan ingin segera menunjukkan hasilnya kepada kalian.”

Pria 29 tahun ini juga membahas kecintaanya akan kisah. “Saat aku masih muda, aku menikmati cerita yang seperti kartun dan mengisi imajinasiku bahkan jika itu jauh dari kenyataan,” katanya. “Tapi belakangan ini, cerita-cerita tak masuk akal tidak benar-benar menyentuh hatiku. Setelah melewati usia 20-an dan merasakan emosi melalui berbagai peristiwa, aku lebih condong ke cerita atau karakter realistis yang tumbuh dengan kebijaksanaan.”

Go Kyung Pyo menyimpulkan dalam wawancaranya bahwa dibandingkan meringkuk di depan orang lain atau diikat oleh berbagai hal, ia ingin lebih dicintai dan mempercayai dirinya sendiri saat berakting.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)