home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berakhir Sukses, Drama 'Dr. Romantic' Isyaratkan Lanjut Musim Ketiga?

Rabu, 26 Februari 2020 13:30 by muthiasp | 2199 hits
Berakhir Sukses, Drama 'Dr. Romantic' Isyaratkan Lanjut Musim Ketiga?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sudah tayang dua musim, drama Romantic Doctor Teacher Kim atau Dr Romantic tidak pernah mengecewakan penontonnya. Musim kedua juga berakhir sukses, akankah drama ini berlanjut ke musim selanjutnya?

Tepat sebelum episode terakhir ditayangkan pada 25 Februari malam, para pemeran SBS Dr. Romantic 2 berbagi pemikiran dan perasaan mereka tentang dramanya. Han Suk Kyu yang berperan sebagai Kim Sa Bu mengaku bisa belajar banyak dari karakter yang diperankannya.

“Kim Sa Bu adalah karakter yang memiliki banyak nilai dan perspektif yang sama dengan kehidupan yang saya miliki. Melalui dia, saya dapat belajar banyak sebagai pribadi, dan melalui dia, saya dapat mengekspresikan banyak hal yang telah saya pikirkan sejak lama. Dia bermakna bagi saya dalam banyak hal,” ujarnya.

Baca juga: Pemain 'Dr. Romantic 2' Batal Liburan karena Wabah Virus Corona di Korsel

Han Suk Kyu merasa sangat sedih ketika menjalani syuting terakhir, “Sebelum musim kedua dimulai, semua pemain dan kru benar-benar gugup, tetapi ketika para penonton menunjukkan dukungan yang sangat besar dari episode pertama, itu memberi kami kekuatan. Kami mampu bekerja keras sampai akhir karena kami merasakan tanggung jawab untuk memberikan kembali kepada pemirsa”.

Aktor senior ini pun tidak menutup keinginannya jika Dr. Romantic dilanjutkan ke musim ketiga, “Jika ada kesempatan, saya akan menunggu dengan harapan dan antisipasi untuk musim ketiga”. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada penonton setia dramanya.

“Seorang aktor tidak ada artinya tanpa orang-orang mengawasinya. Terimakasih atas dukunganmu. Mohon jaga kesehatan kalian, dan saya harap kalian semua dapat mencapai apa yang ingin kalian capai dalam hidup,” kata Han Suk Kyu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)