home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Ditanya Soal Wajib Militer, Begini Tanggapan Jin BTS

Senin, 24 Februari 2020 17:00 by fzhchyn | 922 hits
Kembali Ditanya Soal Wajib Militer, Begini Tanggapan Jin BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sukses merilis album terbaru ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari lalu, BTS pertama kali memperkenalkan album baru mereka di beberapa program dan wawancara di Amerika Serikat. Dan pada Senin (24/2), mereka pun menggelar konferensi pers di Korea Selatan.

Meski tak dihadiri awak media karena virus corona yang tengah mewabah di negara tersebut, konferensi pers dilakukan melalui siaran langsung di channel YouTube BTS. Para member menjawab dengan baik semua pertanyaan yang telah disubmit.

Selain mendapat pertanyaan tentang album dan musik mereka ditanya tentang tugas wajib militer. Outlet media Munhwa Ilbo menanyakan, “Waktu yang kalian habiskan bersama sebagai suatu grup mungkin sangat penting, tetapi member tertua Jin akan segera masuk militer dan jika kalian mungkin tak memiliki banyak waktu sesisa sebagai tujuh. Apa pendapat kalian tentang wajib militer dan apa yang dapat kami nantikan dari BTS setelah wamil?

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Menangapi pertanyaan itu, Jin menjawab, “Banyak orang penasaran tentang hal ini tapi belum ada yang diputuskan. Ini adalah topik yang sangat sensitif. Aku akan menjalankan kewajiban jika waktunya sudah tiba.”

BTS beberapa kali mendapat pertanyaan serupa di setiap comeback-nya. Namun nampaknya artis asuhan Big Hit Entertainment ini tidak terlalu memikirkan hal tersebut dan hanya fokus pada membuat musik yang bagus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)