home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram Reuni untuk Diskusi Naskah 'Love Alarm 2'

Senin, 24 Februari 2020 14:00 by fzhchyn | 1399 hits
Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram Reuni untuk Diskusi Naskah 'Love Alarm 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama baru Netflix Love Alarm siap memulai proses syuting untuk musim kedua! Baru-baru ini, para pemainnya diketahui telah melakukan diskusi naskah pertama sekaligus reuni untuk musim terbaru ini.

Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Love Alarm’ adalah drama romantis yang memiliki setting sebuah dunia di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi, yang memberitahu para penggunanya saat dalam radius 10 meter ada orang yang memiliki perasaan untuk mereka.

Musim pertama ‘Love Alarm’ dimulai dengan kisah Kim Jo Jo (diperankan Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (diperankan Song Kang), dna Lee Hye Yeong (diperankan Jung Ga Ram) saat mereka menghadapi dunia di mana orang hanya dapat mengekspresikan cinta melalui aplikasi.


Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Pada 21 februari, Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram berkumpul untuk sesi pembacaan naskah sebelum syuting untuk musim kedua. Dalam foto-foto yang dirilis, ketiga bintang muda ini terlihat santai namun tetap mendalami karakter mereka.

Meskipun ketiganya bertemu untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu, para aktor menunjukkan chemistry yang ramah dan semuanya tersenyum saat kembali ke karakter masing-masing. Belum ada detail lebih lanjut mengenai jadwal penayangan drama ini, so stay tune Dreamers!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)