home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Memukau Heechul di 'King of Masked Singer' Kejutkan Panelis

Senin, 17 Februari 2020 14:45 by muthiasp | 2621 hits
Penampilan Memukau Heechul di 'King of Masked Singer' Kejutkan Panelis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi member Super Junior yang mengejutkan panelis program MBC King of Masked Singer, yaitu Heechul. Penampilan memukaunya sukses menipu para juri yang tidak menyangka jika ia sosok di balik masker Generation X.

Pada episode terbaru King of Masked Singer (16/02), Heechul dengan masker Generation X menyanyikan lagu I Know milik Seo Taiji and Boys. Suaranya yang pas dengan lagu rock membuat panelis Yoo Young Suk dan Kim Tae Won menduga dirinya adalah member dari sebuah band metal.

Sayangnya, Generation X kalah di ronde terakhir dan harus membuka maskernya. Panelis pun terkejut begitu melihat Heechul. Shin Bong Sun mengatakan bahwa jajaran panelis sama sekali tidak terpikirkan sosok Heechul saat mendengar Generation X bernyanyi, “Tidak ada yang menyebutkan namanya”.

Baca juga: Jelang Comeback, Sungmin Super Junior Sukses Menipu Panelis The King of Masked Singer

Heechul merespon, “Aku rasa semua orang di sini tidak familiar dengan suara bernyanyiku. Aku sangat malu memperdengarkan suaraku ketika bernyanyi”. Heechul lantas mengungkapkan bahwa alasannya muncul di program ini adalah karena Kyuhyun.

“Kyuhyun melakukan dengan sangat baik saat tampil di sini. Dia merekomendasikannya agar aku mencoba. Dia adalah orang yang selalu memuji suaraku. Aku ingin meninggalkan jejak menyanyikan lagu yang aku sukai,” paparnya. Heechul juga merasa bahagia bisa tampil di atas panggung setelah hiatus karena cedera kakinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)