home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Dirumorkan Bikin Clothing Line Sendiri

Kamis, 13 Februari 2020 17:10 by fzhchyn | 1043 hits
Lisa BLACKPINK Dirumorkan Bikin Clothing Line Sendiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selalu tampil modis dan sering hadir di acara fashion show, Lisa menjadi salah satu idola K-Pop yang tak jauh dari dunia mode. Rapper BLACKPINK ini juga dikenal karena selera fashion-nya yang unik. Dan baru-baru ini, Lisa dikabarkan bakal punya clothing line-nya sendiri!

Dalam sebuah laporan, sebuah trademark baru dengan nama ‘Manobal Lalisa’ dan ‘Manobal’ diketahui telah didaftarkan sebagai label dagang. Jika disetujuai, pemilik trademark tersebut berhak untuk memproduksi ‘pakaian luar, pakaian jadi, pakaian dalam’ dan banyak lagi di bawah nama ‘Manobal Lalisa’ dan ‘Manobal’.

Meskipun prospek fashion line Lisa ini tampak positif di awal, namun BLINK (sebutan fans BLACKPINK) menunjukkan kekhawatiran tentang pendaftaran trademark tersebut, karena ada dugaan bahwa bukan Lisa sendiri yang mendaftarkannya, melainkan YG Entertainment.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Jika YG mendaftarkan trademark dengan nama asli Lisa dan bukannya nama panggung, fans merasa khawatir kalau Lisa tidak memiliki hak hukum atas namanya sendiri untuk tujuan perdagangan, dan di masa depan mungkin ia akan menghadapi kesulitan dalam mencoba produksi sendiri.

Sejumlah fans menyatakan bahwa mereka berharap hal tersebut dilakukan dengan persetujuan kedua belah pihak, dan Lisa memiliki rencana besar untuk fashion line-nya ini, sehingga tidak akan terjadi masalah yang tak diinginkan di masa depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)