home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Peluncuran, Inilah Bocoran Render Oppo Find X2

Selasa, 11 Februari 2020 15:00 by fzhchyn | 606 hits
Jelang Peluncuran, Inilah Bocoran Render Oppo Find X2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oppo resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan perangkat terbaru Find X2 pada 22 Februari mendatang di ajang Mobile World Congress 2020 yang dihelat di Auditori Forum CCIB di Barcelona, Spanyol.

Find X2 digadang akan membawa peningkatan pada kualitas layar yang akan memberikan sebuah pengalaman baru kepada konsumen. Seperti yang dikemukakan Brian Shen, VP Oppo melalui media sosial Twitter pribadnya, layar Find X2 diperkirakan akan membawa spesifikasi 120hz refresh rate, resolusi 2K, 240hz sampling, SDR to HDR conversion, HDR up to 1200 nit brightness dan 100% DCI-P3.

Kini melalui situs pembocor Slahsleak, tampil render perangkat Oppo Find X2. Pada bocoran gambar, tampak sebuah perangkat yang membawa layar waterfall screen dengan kamera depan punch hole yang terbilang memiliki diameter lensa yang sangat kecil. Pada bagian belakang tampak komposisi 3 kamera di mana pada bagian paling atas berbentuk persegi panjang.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Ini mengingatkan akan struktur kamera yang terdapat pada Reno 10x zoom. Maka, kemungkinan Find X2 akan membawa teknologi yang sama yakni 10x Hybrid Zoom yang diperkenalkan pada MWC 2019.

Kemudian ada dua buah kamera lain yang belum diketahui fungsinya dan satu lubang yang diperkirakan microphone. Pada bagian bawah terdapat dual LED flash. Dari bocoran gambar dapat diperkirakan bahwa penampang belakang perangkat ini terbuat dari material kaca.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)