home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Kobe Bryant Bangga Gianna Ingin Ikuti Jejaknya Jadi Pebasket Profesional Kembali Disorot

Senin, 27 Januari 2020 19:19 by muthiasp | 954 hits
Video Kobe Bryant Bangga Gianna Ingin Ikuti Jejaknya Jadi Pebasket Profesional Kembali Disorot
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini.

Pada bulan Oktober 2018 lalu, Kobe Bryant menjadi bintang tamu dalam program talkshow Jimmy Kimmel. Seiring dengan pembicaraannya tentang basket, Kobe Bryant dengan bangga mengungkapkan mimpi Gianna untuk mengikuti jejaknya menjadi pebasket profesional.

“Aku bilang, hal terbaik yang terjadi adalah ketika kita pergi dan penggemar mendatangiku dan dia (Gianna) akan berdiri di sampingku, mereka akan seperti, ‘Kamu harus punya anak laki-laki. Kamu dan V harus punya anak lelaki, seseorang untuk meneruskan tradisi, warisan’,” ujar Kobe.

Baca juga: Vanessa Bryant Menangkan Gugatan Rp 23 Miliar atas Bocornya Foto Kecelakaan Kobe Bryant

Ucapan itu rupanya mendapat tanggapan langsung dari sang putri, Gianna. Kobe mengatakan, “Dia (Gianna) seperti, ‘Oi, aku mendapatkannya (bakat dari sang Ayah). Kamu tidak perlu anak laki-laki untuk itu, aku dapat ini.’,” ungkap Kobe. “Itu benar, benar. Kamu mendapatkannya," imbuhnya.

Gianna sendiri diketahui berlatih basket dibawah arahan sang ayah di Mamba Academy. Kobe dan Gianna kerap menonton pertandingan basket bersama. Pada hari kecelakaan, Minggu (26/01), Gianna kabarnya dijadwalkan untuk menjalani pertandingan yang menjadi bagian dari Seri Piala Mamba.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)