home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madison Square dan Mamba Academy Mengheningkan Cipta untuk Kobe dan Gianna Bryant

Senin, 27 Januari 2020 16:47 by muthiasp | 2515 hits
Madison Square dan Mamba Academy Mengheningkan Cipta untuk Kobe dan Gianna Bryant
Image source: NYPost

DREAMERS.ID - Usai Kobe Bryant dan putrinya dinyatakan menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter maut, sejumlah tempat langsung memberikan tribut seraya mengenang sosok legendaris dari cabang olahraga basket itu.

Seperti Mamba Academy yang didirikan oleh Kobe Bryant terlihat sunyi dibanding biasanya. Seluruh staf dan anak didik berlutut di lapangan basket dan berdoa bersama, sesaat setelah mendengar kabar duka kematian Kobe Bryant dan Gianna Maria Onore, pada Minggu (26/01) waktu Amerika.

Melansir New York Post, Gianna kabarnya dijadwalkan untuk bermain dalam pertandingan yang menjadi bagian dari Seri Piala Mamba, di mana Kobe Bryant bertindak sebagai pelatihnya, kata direktur tim Lady Mavericks, Evelyn Morales, kepada CNN.

Baca juga: Tangis Michael Jordan Kenang Kobe Bryant yang Berujung Tawa Penonton

Semua pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di pusat pelatihan pada hari Minggu dilaporkan dibatalkan, setelah kecelakaan tragis itu. Sebagai informasi, Mamba Academy adalah tempat latihan basket yang didirikan oleh Kobe pada tahun 2018 lalu.

Para penggemar yang berduka mengenakan kaos Kobe Bryant, dan berbondong-bondong ke Madison Square Garden. Dinding Madison Square Garden juga dinyalakan lampu orange-ungu, serta LED-nya menayangkan foto Kobe Bryant sebagai bentuk belasungkawa.

Jelang pertandingan Knicks vs Brooklyn Nets yang berlangsung di dalam Madison Square Garden, diadakan mengheningkan cipta sejenak. Setelah itu, penggemar meneriakkan nama Kobe dengan kencang. Pihak NBA juga membatasi ruang ganti pemain untuk reporter, agar para pemain yang juga berduka bisa memiliki privasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak terpesona dengan keindahan Bali, yang memiliki banyak wisata alam baik pantai dengan terumbu karang cantik, adapun Pura yang indah. Setiap pantai di Bali memiliki keindahan sendiri yang membuat pengunjung betah tinggal di Bali....
  • HOT !
    Bagi kamu penggemar EXO pasti sudah tidak asing dengan Cofioca yang dikenal sebagai kafe bubble tea, berlokasi di kawasan Gangnam gu, Seoul. Cofioca menjadi terkenal karena kafe favoritnya Sehun....
  • HOT !
    Boy group BTS embuat kemunculan spesial dalam gelaran Samsung Galaxy Unpacked 2020 pada 5 Agustus kemarin. Sebagai salah satu mitra raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut, BTS akan mempromosikan perangkat terbaru Samsung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)