SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madison Square dan Mamba Academy Mengheningkan Cipta untuk Kobe dan Gianna Bryant

Senin, 27 Januari 2020 16:47 by muthiasp | 2474 hits
Madison Square dan Mamba Academy Mengheningkan Cipta untuk Kobe dan Gianna Bryant
Image source: NYPost

DREAMERS.ID - Usai Kobe Bryant dan putrinya dinyatakan menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter maut, sejumlah tempat langsung memberikan tribut seraya mengenang sosok legendaris dari cabang olahraga basket itu.

Seperti Mamba Academy yang didirikan oleh Kobe Bryant terlihat sunyi dibanding biasanya. Seluruh staf dan anak didik berlutut di lapangan basket dan berdoa bersama, sesaat setelah mendengar kabar duka kematian Kobe Bryant dan Gianna Maria Onore, pada Minggu (26/01) waktu Amerika.

Melansir New York Post, Gianna kabarnya dijadwalkan untuk bermain dalam pertandingan yang menjadi bagian dari Seri Piala Mamba, di mana Kobe Bryant bertindak sebagai pelatihnya, kata direktur tim Lady Mavericks, Evelyn Morales, kepada CNN.

Baca juga: Ternyata Kobe Bryant dan Putrinya Telah Dimakamkan Sepekan Lalu

Semua pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di pusat pelatihan pada hari Minggu dilaporkan dibatalkan, setelah kecelakaan tragis itu. Sebagai informasi, Mamba Academy adalah tempat latihan basket yang didirikan oleh Kobe pada tahun 2018 lalu.

Para penggemar yang berduka mengenakan kaos Kobe Bryant, dan berbondong-bondong ke Madison Square Garden. Dinding Madison Square Garden juga dinyalakan lampu orange-ungu, serta LED-nya menayangkan foto Kobe Bryant sebagai bentuk belasungkawa.

Jelang pertandingan Knicks vs Brooklyn Nets yang berlangsung di dalam Madison Square Garden, diadakan mengheningkan cipta sejenak. Setelah itu, penggemar meneriakkan nama Kobe dengan kencang. Pihak NBA juga membatasi ruang ganti pemain untuk reporter, agar para pemain yang juga berduka bisa memiliki privasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, GoPay sempat menyatakan wacananya untuk memungkinkan pembayaran SPP sekolah melalui aplikasinya. Pada 17 Februari kemarin, Gojek selaku penyedia platform GoPay mengumumkan telah memasukkan layanan pembayaran SPP di aplikasinya....
  • HOT !
    Selalu tampil modis dan sering hadir di acara fashion show, Lisa menjadi salah satu idola K Pop yang tak jauh dari dunia mode. Rapper BLACKPINK ini juga dikenal karena selera fashion nya yang unik. Dan baru baru ini, Lisa dikabarkan bakal punya clothing line nya sendiri!...
  • HOT !
    Ikan diketahui menjadi bahan makanan yang tak hanya lezat, namun juga mengandung banyak nutrisi. Dari sekian banyak jenisnya, ikan Pollock ternyata menjadi salah satu yang diketahui memiliki banyak nutrisi karena rendah merkuri dan mengandung omega 3. Tak perlu khawatir, karena ikan ini termasuk yang mudah untuk diolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)