SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madison Square dan Mamba Academy Mengheningkan Cipta untuk Kobe dan Gianna Bryant

Senin, 27 Januari 2020 16:47 by muthiasp | 2470 hits
Madison Square dan Mamba Academy Mengheningkan Cipta untuk Kobe dan Gianna Bryant
Image source: NYPost

DREAMERS.ID - Usai Kobe Bryant dan putrinya dinyatakan menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter maut, sejumlah tempat langsung memberikan tribut seraya mengenang sosok legendaris dari cabang olahraga basket itu.

Seperti Mamba Academy yang didirikan oleh Kobe Bryant terlihat sunyi dibanding biasanya. Seluruh staf dan anak didik berlutut di lapangan basket dan berdoa bersama, sesaat setelah mendengar kabar duka kematian Kobe Bryant dan Gianna Maria Onore, pada Minggu (26/01) waktu Amerika.

Melansir New York Post, Gianna kabarnya dijadwalkan untuk bermain dalam pertandingan yang menjadi bagian dari Seri Piala Mamba, di mana Kobe Bryant bertindak sebagai pelatihnya, kata direktur tim Lady Mavericks, Evelyn Morales, kepada CNN.

Baca juga: Ternyata Kobe Bryant dan Putrinya Telah Dimakamkan Sepekan Lalu

Semua pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di pusat pelatihan pada hari Minggu dilaporkan dibatalkan, setelah kecelakaan tragis itu. Sebagai informasi, Mamba Academy adalah tempat latihan basket yang didirikan oleh Kobe pada tahun 2018 lalu.

Para penggemar yang berduka mengenakan kaos Kobe Bryant, dan berbondong-bondong ke Madison Square Garden. Dinding Madison Square Garden juga dinyalakan lampu orange-ungu, serta LED-nya menayangkan foto Kobe Bryant sebagai bentuk belasungkawa.

Jelang pertandingan Knicks vs Brooklyn Nets yang berlangsung di dalam Madison Square Garden, diadakan mengheningkan cipta sejenak. Setelah itu, penggemar meneriakkan nama Kobe dengan kencang. Pihak NBA juga membatasi ruang ganti pemain untuk reporter, agar para pemain yang juga berduka bisa memiliki privasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Perayaan hari kasih sayang yang bisa dikenal dengan Valentine memang kerap menjadi momen untuk memberikan hadiah kepada orang terkasih, bisa dari keluarga maupun kepada pasangan. Hari Valentine sendiri tentu tidak bisa dilepaskan dari makanan berasa manis, salah satunya cokelat....
  • HOT !
    Tak hanya memperkenalkan trio Galaxy S20, Samsung juga mengungkap secara resmi Galaxy Z Flip di event Unpacked 2020. Perangkat ini merupakan ponsel layar lipat kedua yang dirilis Samsung setelah Galaxy Fold....
  • HOT !
    Menyebarnya virus corona hingga menimbulkan ratusan korban jiwa, tentunya membuat masyarakat diseluruh dunia menjadi lebih waspada, dimulai dari memakai masker hingga selalu mencuci tangan, baik sebelum makan, dan setelah bersin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)