SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Duka Michael Jordan Hingga Cristiano Ronaldo Atas Kematian Kobe Bryant

Senin, 27 Januari 2020 12:11 by muthiasp | 1575 hits
Ucapan Duka Michael Jordan Hingga Cristiano Ronaldo Atas Kematian Kobe Bryant
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya ranah basket saja, duka mendalam dirasakan semua orang atas kematian Kobe Bryant yang nahas dan begitu mendadak. Mulai dari Michael Jordan hingga Cristiano Ronaldo menyampaikan ucapan duka atas kepergian sang legenda.

Pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika, Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna Maria Onore, dinyatakan menjadi korban tewas dari kecelakaan helikopter saat dalam perjalanan menuju Mamba Academy, untuk berlatih basket.

Kabar itu tentu mengejutkan banyak pihak. Michael Jordan, yang juga legenda basket Amerika mengatakan, “Saya kaget dengan berita tragis kematian Kobe dan Gianna. Kata-kata tidak bisa menggambarkan rasa sakit yang saya rasakan. Saya mencintai Kobe, dia seperti adik saya. Kami sering berbicara, dan saya akan sangat merindukan percakapan itu”.

Dia menambahkan, "Dia adalah pesaing yang sengit, salah satu yang hebat dalam permainan dan kekuatan kreatif. Kobe juga seorang ayah yang luar biasa yang sangat mencintai keluarganya, dan sangat bangga dengan cinta putrinya untuk permainan bola basket”.

Baca juga: Tangis Michael Jordan Kenang Kobe Bryant yang Berujung Tawa Penonton

“Yvette bergabung dengan saya dalam mengirimkan belasungkawa terdalam saya kepada Vanessa, organisasi Lakers dan penggemar bola basket di seluruh dunia,” kata Michael Jordan.

 

Pesepakbola Cristiano Ronaldo juga merasa terpukul dengan kematian Kobe Bryant. Dalam akun Instagram pribadinya, Ronaldo menulis, “Sangat sedih mendengar berita menyayat hati dari kematian Kobe dan anak perempuannya, Gianna. Kobe adalah legenda sebenarnya dan inspirasi bagi banyak orang”.

“Saya sampaikan belasungkawa kepada keluarga, teman-teman, dan keluarga yang kehilangan dari kecelakaan ini. RIP Legend,” kata Cristiano Ronaldo. Hal yang sama juga disampaikan oleh Cesc Fabregas yang saat ini bermain untuk klub AS Monaco.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah pandemi virus Covid 19 atau virus corona, belakangan minuman dalgona coffee menjadi viral karena mudah dibuat di rumah. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mengaku tidak kuat terhadap kafein padahal ingin mencoba minum hits asal Korea Selatan tersebut....
  • HOT !
    Denim adalah salah satu fashion item yang tidak pernah salah digunakan dalam waktu apapun atau bisa dibilang timeless. Namun tetap saja pasti ada trendsetter yang kembali mempopulerkan gaya denim, seperti para idola K Pop ini....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa dilakukan agar tetap produktif di masa karantina seperti sekarang ini. Meski berdiam di rumah, physical distancing bahkan work from home, kamu tetap bisa melakukan hobi lain yang justru tergolong ‘murah’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)