SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Duka Michael Jordan Hingga Cristiano Ronaldo Atas Kematian Kobe Bryant

Senin, 27 Januari 2020 12:11 by muthiasp | 1577 hits
Ucapan Duka Michael Jordan Hingga Cristiano Ronaldo Atas Kematian Kobe Bryant
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya ranah basket saja, duka mendalam dirasakan semua orang atas kematian Kobe Bryant yang nahas dan begitu mendadak. Mulai dari Michael Jordan hingga Cristiano Ronaldo menyampaikan ucapan duka atas kepergian sang legenda.

Pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika, Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna Maria Onore, dinyatakan menjadi korban tewas dari kecelakaan helikopter saat dalam perjalanan menuju Mamba Academy, untuk berlatih basket.

Kabar itu tentu mengejutkan banyak pihak. Michael Jordan, yang juga legenda basket Amerika mengatakan, “Saya kaget dengan berita tragis kematian Kobe dan Gianna. Kata-kata tidak bisa menggambarkan rasa sakit yang saya rasakan. Saya mencintai Kobe, dia seperti adik saya. Kami sering berbicara, dan saya akan sangat merindukan percakapan itu”.

Dia menambahkan, "Dia adalah pesaing yang sengit, salah satu yang hebat dalam permainan dan kekuatan kreatif. Kobe juga seorang ayah yang luar biasa yang sangat mencintai keluarganya, dan sangat bangga dengan cinta putrinya untuk permainan bola basket”.

Baca juga: Tangis Michael Jordan Kenang Kobe Bryant yang Berujung Tawa Penonton

“Yvette bergabung dengan saya dalam mengirimkan belasungkawa terdalam saya kepada Vanessa, organisasi Lakers dan penggemar bola basket di seluruh dunia,” kata Michael Jordan.

 

Pesepakbola Cristiano Ronaldo juga merasa terpukul dengan kematian Kobe Bryant. Dalam akun Instagram pribadinya, Ronaldo menulis, “Sangat sedih mendengar berita menyayat hati dari kematian Kobe dan anak perempuannya, Gianna. Kobe adalah legenda sebenarnya dan inspirasi bagi banyak orang”.

“Saya sampaikan belasungkawa kepada keluarga, teman-teman, dan keluarga yang kehilangan dari kecelakaan ini. RIP Legend,” kata Cristiano Ronaldo. Hal yang sama juga disampaikan oleh Cesc Fabregas yang saat ini bermain untuk klub AS Monaco.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Guna memperketat dan terus menekan angka penyebaran, Korea Selatan akhirnya mengambil keputusan untuk membatasi kedatangan warga asing dari 90 negara, di tengah kekhawatiran atas semakin banyaknya kasus bawaan dari luar negeri....
  • HOT !
    Di tengah aturan pemerintah untuk di rumah saja, tidak sedikit orang yang mengisi waktu dengan berkreasi makanan di dapur. Hal ini memang dianggap lebih berguna dibanding hanya menghabiskan waktu dengan tiduran....
  • HOT !
    Menyikapi rekomendasi yang diberikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah sudah menyampaikan kepada masyarakat akan perlunya memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)