home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ONE Ungkap Filosofi Cinta dalam Prioritas Kehidupannya

Jumat, 24 Januari 2020 14:16 by fzhchyn | 672 hits
ONE Ungkap Filosofi Cinta dalam Prioritas Kehidupannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Majalah fashion Grazia telah merilis foto pemotretan dengan rapper dan aktor ONE (Jung Jaewon). Diambil di sebuah ruangan di kediamannya sendiri, ONE dengan penuh percaya diri menampilkan gaya pribadinya saat pemotretan.

Bersamaan dengan pemotretan itu, dalam wawancaranya, ONE juga berbicara tentang program variety mendatang ‘The Romance’. Dia akan mengambil kesempatan untuk menjadi penulis web drama acara tersebut.

ONE menyatakan rasa percaya dirinya dalam menulis skenario karena itu merupakan hal yang baru baginya. Cowok 25 tahun ini akan tampil dengan aktris Kang Han Na, yang akan bekerja bersamanya untuk menulis karya kolaboratif menggunakan pengalaman mereka sendiri dan pandangan yang romantis.

Baca juga: Gagal ke Jakarta Tahun Ini, Rapper ONE Sukses Gelar Konser Virtual

Ia juga membahas bagaimana cinta saat ini menjadi prioritas utama baginya. “Setelah meninggalkan agensiku dan mencoba memulai sesuatu sendiri, aku menyadari bahwa cinta adalah emosi yang harus aku prioritaskan dan jangan pernah kehilangan,” katanya.

ONE melanjutkan, “Ada cinta romantis, tetapi hubungan dengan teman atau anggota staf juga cinta. Bagiku saat ini, cinta adalah yang utama dan pekerjaan adalah yang kedua. Saat cinta menjadi prioritas utama, aku rasa pekerjaan akan mengiringinya.”

Dalam wawancaranya ini, ONE mengungkapkan rencana untuk mulai tur ke luar negeri pada Februari. Dalam upaya untuk memastikan fans di luar negeri tidak merasa bahwa dirinya adalah seseorang yang sulit dijangkau, ia ingin lebih aktif tampil untuk mereka, ia juga ingin merasakan berbagai budaya di luar negeri. ONE menyatakan keinginannya untuk menunjukkan mellaui albumnya bagaimana ia menjadi dewasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)