home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV 2PM 'My House' Mendadak Jadi Sorotan Setelah 5 Tahun Rilis, Netizen: Maaf Aku Terlambat

Jumat, 24 Januari 2020 12:00 by fzhchyn | 2146 hits
MV 2PM 'My House' Mendadak Jadi Sorotan Setelah 5 Tahun Rilis, Netizen: Maaf Aku Terlambat
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Lima tahun setelah perilisannya, video musik 2PM ‘My House’ kembali menjadi sorotan! 2PM pertama kali merilis lagu hits tersebut tahun 2015 lalu yang merupakan lagu utama dari album kelima mereka ‘No. 5’ yang musik dan liriknya ditulis oleh Jun.K.

Terlepas dari kenyataan bahwa sebagian member grup saat ini tengah bertugas di militer, yaitu Wooyoung, Junho, dan Chansung, sementara Taecyeon dan Jun.K telah menyelesaikan wamil awal bulan ini, dan 2PM belum dapat berpromosi dengan formasi lengkap sejak 2016, MV ‘My House’ secara tak terduga menikmati kebangkitan popularitasnya.

Dikatakan bahwa MV tersebut kembali populer karena algoritma baru YouTube membuat ‘My House’ muncul di rekomendasi pengguna. Netizen pun meninggalkan komentar, seperti “Ayo rilis album repackage” dan “Junho cepat keluar dari militer”.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Beberapa juga menulis komentar yang kocak seperti, “Lucu sekali melihat orang-orang sulit memilih rumah siapa yang ingin didatangi”, “Aku memilih rumah Junho”, dan “Maaf aku datang terlambat”. Popularitas yang tak terduga ini juga membuat orang mencari video fancam lama dari 2PM yang menampilkan lagu tersebut.

Sementara JYP Entertainment merayakan momen ini dengan merilis ‘video bonus’ di mana 2PM tampil membawakan lagu ‘My House’ di konser mereka ‘House Party’ sebelum para member masuk militer.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)