home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton Pernah Merasa 'Terisolasi' Saat Baru Lahirkan Pangeran George

Jumat, 24 Januari 2020 09:00 by bellaevania | 1081 hits
Kate Middleton Pernah Merasa 'Terisolasi' Saat Baru Lahirkan Pangeran George
Image Source: Townandcountrymag

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Kate Middleton melakukan kunjungan ke salah satu pusat anak-anak di Cardiff, Wales. Kota dimana Kate sempat tinggal saat baru saja melahirkan anak pertamanya, Pangeran George.

Duchess of Cambridge ini teringat dengan masa lalunya di Anglesey saat baru menjadi seorang ibu. Saat itu ia merasa terisolasi karena baru saja menjadi seorang ibu.

"Aku mengobrol dengan beberapa ibu baru. Itu tahun pertama aku baru saja punya George, Pangeran William masih bekerja dengan tim pencarian dan penyelamatan, dan kami datang ke sini, aku punya bayi kecil di tengah Anglesey," ujar Kate Middleton.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

"Saya benar-benar bersama terasing, terisolasi, sendiri, dan terputus dengan keluarga dekat. Sementara William melakukan shift malam,” ujar Kate. Dia merasa senang Inggris sudah punya pusat anak-anak yang berguna sekali bagi ibu-ibu baru di kawasan kota tersebut.

"Orang tua, wali dan keluarga punya posisi penting untuk merawat anak-anak di tahun pembentukan, itu sebabnya saya ingin mendengarkan mereka. Sebagai orang tua saya tahu betapa kita sangat menghargai kesehatan dan kebahagiaan anak-anak kita,” tambahnya.

“Saya juga bersemangat untuk membantu ibu-ibu dan komunitas ini, berusaha membantu menyediakan mekanisme pencegahan dan sistem pendukung di Inggris. Terutama di awal-awal tahun kehidupan anak kita," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)