home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Hingga MONSTA X Dikonfirmasi Tampil di 'The Fact Music Awards 2020'

Kamis, 23 Januari 2020 21:00 by dodo07 | 1047 hits
Super Junior Hingga MONSTA X Dikonfirmasi Tampil di 'The Fact Music Awards 2020'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan ‘The Fact Music Awards’ akan kembali digelar di tahun ini. Jelang Penanyangannya, pihak acara pun mengumumkan sederet penyanyi hingga idola K-Pop yang akan tampil dalam ‘The Fact Music Awards 2020’.

Pada hari Kamis (23/01) penyelenggara ‘The Fact Music Awards 2020’ mengumumkan line up pertama yang terdiri dari Super Junior, MONSTA X, NU’EST, Stray Kids, The Boyz, N.Flying, IZ, dan TXT.

Baca juga: SEVENTEEN Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang The Fact Music Awards 2023

‘The Fact Music Awards 2020’ sendiri rencananya akan diselenggarakan di Gocheok Sky Dome pada 29 Februari 2020 mendatang. Ini merupakan acara yang kedua bagi ‘The Fact Music Awards’, setelah menggelar acara pertamanya pada tahun 2019 lalu.

The Fact Music Awards merupakan offline event pertama yang dijalankan oleh FANNSTAR, yang sebelumnya dikenal sebagai acara online tahunan yang didasarkan pada hasil voting penggemar. Hasil voting secara online juga sebelumnya akan diumumkan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)