home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi BTS Nonton Art Film 'Black Swan', Ikut Berteori Hingga Tantang Jimin

Senin, 20 Januari 2020 12:30 by fzhchyn | 1105 hits
Reaksi BTS Nonton Art Film 'Black Swan', Ikut Berteori Hingga Tantang Jimin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah banyaknya reaksi dan teori fans setelah menonton video terbaru BTS ‘Black Swan’, para member juga merilis video reaksi mereka sendiri terhadap video art film yang menampilkan para dancer dari MN Dance Company tersebut.

Jimin memulaui dengan menjelaskan bahwa di antara mereka belum ada yang melihat video ini, dan Suga mengatakan, “Kita tidak ada di video musik, sesuatu yang baru bagi kita.” J-Hope dan Suga kemudian mengungkapkan bahwa mereka membuat video reaksi ini sekitar dua jam sebelum art film dirilis.

Saat menonton video, para member berbicara tentang versi lagu ‘Black Swan’ yang berbeda, menebak-nebak makna dari art film tersebut, koreografinya, latar belakang Jimin dalam tari kontemporer, dan banyak lagi.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

RM mengatakan, “Tepat setelah kita menonton ini, kita akan berlatih koreografi untuk lagu ini. Meskipun itu bukan koreografi yang sama dengan (koreografi dalam art film).” Para member juga sempat melontarkan komentar-komentar lucu yang mengundang tawa.

Setelah menonton video berdurasi lebih dari lima menit itu, RM berkomentar, “Aku hanya membayangkan ini sebagai Jimin dan enam angsa hitam di kepalaku.” Suga kemudian mengatakan kepada Jimin, “Jimin, coba kamu bertelanjang dada dan menari seperti itu.” Dan Jimin menjawab, “Aku akan bekerja keras.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)