home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Merasa 'Putus Asa', Borong Albumnya Sendiri Demi Puncaki Chart Musik

Jumat, 17 Januari 2020 17:17 by bellaevania | 6557 hits
Selena Gomez Merasa 'Putus Asa', Borong Albumnya Sendiri Demi Puncaki Chart Musik
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Selena Gomez sangat terbuka dan jujur tentang arti album terbarunya bertajuk ‘Rare’. Ini merupakan proyek yang paling personal sepanjang kariernya. Oleh karena itu Selena memiliki keinginan agar albumnya itu memuncaki tangga lagu.

Untuk memenuhinya, Selena mengungkap akan melakukan apapun dengan segala kekuatan yang dimilikinya, termasuk dengan membeli semua album miliknya sendiri. “Tinggal satu hari lagi untuk melihat apakah aku akan membeli album sebanyak mungkin,” kata Selena.

“Apakah aku seperti agak putus asa untuk melakukan ini sekarang? Aku tidak peduli. Karena album ini sangat langka. Aku sangat bersemangat dan bersemangat untuk melakukannya,” lanjutnya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Selena mengutarakan bahwa albumnya yang satu ini merupakan album paling penting yang pernah dirilis. “Ini bukan tentang angka untukku, tetapi aku akan senang jika album paling penting yang pernah aku rilis menjadi nomor satu,” jelasnya.

Terlepas dari peringkat tangga lagu, Selena Gomez juga berharap agar para penggemarnya bisa menikmati musik yang telah ia rilis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)