home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecat Semua Karyawan

Jumat, 17 Januari 2020 15:17 by bellaevania | 1222 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecat Semua Karyawan
Image Source: Mag Viral

DREAMERS.ID - Usai memutuskan mundur dari tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya memecat seluruh staf yang bekerja di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor.

Harry dan Meghan diketahui hanya mempertahankan dua pekerja saja, yakni asisten kepala rumah dan seorang pembersih. Sementara pekerja lain yang dipecat akan dipindah ke keluarga kerajaan lainnya. "Para pekerja sudah ditawarkan untuk pekerjaan lainnya di Buckingham," ujar salah seorang sumber kepada Dailymail.

Mundur dari kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle menyatakan akan membagi waktu di antara Kanada dan Inggris. Mereka pun akan tetap tinggal di Frogmore saat berkunjung ke Inggris. Kediaman berisi lima kamar tidur ini merupakan hadiah Ratu Elizabeth II.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Sebelumnya Pangeran Harry dan Meghan Markle juga dicibir saat merenovasi rumahnya dengan menggunakan dana pajak sebesar 2,4 juta poundsterling atau setara Rp 43 miliar. Diwawancara oleh BBC, editor salah satu media di Inggris, Kevin McGuire, menyebut keduanya terlalu banyak mengeluarkan uang.

"Hal ini menjadi masalah ketika uang sebanyak itu dikeluarkan untuk satu keluarga, satu pasangan, padahal banyak sekali orang di Inggris yang masih tak memiliki rumah. Sekitar 5.000 hingga 6.000 orang masih tidur di jalanan, dan kita membayar pajak untuk diberikan kepada keluarga yang memiliki hak istimewa seperti ini. Sungguh lucu!” katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)