home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Jang Seung Jo Jadi Cameo di Drama JTBC Chocolate

Jumat, 17 Januari 2020 14:38 by muthiasp | 7325 hits
Istri Jang Seung Jo Jadi Cameo di Drama JTBC Chocolate
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak banyak yang tahu jika aktor Jang Seung Jo sudah memiliki istri, yaitu Lina member grup CSJH The Grace yang juga aktris musikal. Sang istri pun akan ikut berperan dalam episode terakhir drama JTBC Chocolate sebagai cameo.

Dilansir dari laman Naver, Lina akan muncul sebagai cameo dalam episode terakhir JTBC Chocolate yang disiarkan pada 18 Januari 2020. Lina berperan sebagai Song Yeo Jin, namun karakter apa yang diperankannya, atau apakah ia akan langsung beradegan dengan sang suami.

Jang Seung Jo sendiri berperan sebagai Lee Jun, dokter yang merupakan keturunan konglomerat yang secara tidak langsung menjadi saingan dari Lee Kang, diperankan oleh Yoon Kye Sang. Karakternya mengalami dilema di episode ke-14 yang tayang minggu lalu.

Baca juga: Lee Jae Wook, Choi Siwon, Jang Seung Jo Hingga Sung Hoon Dikabarkan Main Drama Bareng

Sedikit spoiler, Lee Jun ingin mengakhiri persaingannya dengan Lee Kang dalam memperebutkan warisan perusahaan. Ditambah lagi dengan kondisi sang nenek yang sakit, dan ibunya yang melakukan segala cara demi mendapatkan kekayaan. Ia pun menyendiri ke suatu tempat.

Sementara itu, Jang Seung Jo dan Lina resmi menikah sejak lima tahun lalu. Setelah empat tahun menikah, pasangan tersebut dikaruniai anak pertama pada September 2018. Drama Chocolate pun menjadi comeback Lina di layar kaca setelah 7 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)