SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Untuk 4 Game Terbaru yang Paling Ditunggu Perilisannya di Tahun 2020! (Part 1)

Kamis, 09 Januari 2020 12:16 by manachemvr | 903 hits
Bersiap Untuk 4 Game Terbaru yang Paling Ditunggu Perilisannya di Tahun 2020! (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Walaupun tahun 2020 baru berjalan beberapa hari, ternyata sejumlah pengembang gim sudah mempersiapkan produknya untuk diluncurkan tahun ini. Selain gim baru, Sony dan Microsoft juga telah mempersiapkan perilisan PS5 dan Xbox Seris X.

Dengan bertambahnya kedua konsol tersebut, maka perilisan gim baru akan turut menghadirkan grafis yang lebih detail. Jika kamu sudah tidak sabar untuk menambah koleksi gim milikmu, berikut 9 gim baru yang akan rilis tahun 2020.

1. Resident Evil 3 Remake

Menjadi seri ketiga dari gim legendaris Resident Evil, Capcom menciptakan Resident Evil 3 yang dirilis untuk konsol PlayStation One (PS1) tahun 1999 silam. Setelah 21 tahun berlalu, Capcom akhirnya menciptakan Resident Evil 3 yang akan tampil dengan kontroler lebih modern. Selain itu juga aka nada sudut pandang kamera yang baru juga tampilan grafis yang lebih detail.

RE3 Remake ini juga masih menampilkan dua karakter utama yang ada di gim versi sebelumnya yaitu Carlos Oliveira dan jill. Dengan menambah kualitas dan fitur, gim ini akan dapat digunakan oleh pengguna PlayStation 4 (PS4), Windows PC, dan juga Xbox One tanggal 3 April Mendatang.

2. Marvel’s Avengers

Melihat kesuksesan dari film besutan Marvel yaitu Avengers, Crystal Dynamics akhirnya mencipatkan sebuah gim yang berjudul sama. Didalam gim ini, pengguna akan dapat berperan sebagai salah satu karakter dari superhero Avengers. Tetapi diketahui hanya terdapat 5 karakter yang dapat dipilih yakni diantaranya Thor, Iron Man, Hulk, Captain America, dan juga Black Panther.

3. Nioh 2

Jika kamu pengguna PS4, maka kamu akan menikmati gim ekslusif yang dikembangkan oleh Team Ninja berjudul Nioh 2. Menjadi seri kedua dari gim pertamanya berjudul Nioh, gim ini malah akan menampilkan alur cerita sebelum gim pertama. Gim ini menjadi menarik ketika pemain dibeberi kebebasan untuk membuat karakter ciptaannya sendiri didalam gim. Selain itu pengguna akan mendapatkan kemampuan untuk merubah karakter menjadi yokai (iblis) ketika sedang bertarung dengan musuh.

4. The Legend of Zelda Breath of The Wild 2

Walaupun Nintendo belum memberikan konfirmasi terhadap peluncuran gim ini, dikabarkan gim The Legend of Zelda Breath of The Wild 2 akan dapat digunakan oleh pengguna Siwtch. Nintendo sendiri juga baru merilis teaser dari gim ini.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini....
  • HOT !
    Indonesia memang telah remi menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021 mendatang dengan dipilih oleh organisasi FIFA. Kini sudah muncul nama nama stadion yang ditunjuk untuk menggelar pertandingan pertandingannya....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)