SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Makanan di GrabFood Bisa Tanpa Aplikasi, Begini Caranya

Kamis, 12 Desember 2019 11:27 by zia92 | 1432 hits
Pesan Makanan di GrabFood Bisa Tanpa Aplikasi, Begini Caranya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak kemunculan layanan pesan-antar makanan melalui aplikasi mobile, orang semakin dimudahkan dalam membeli makanan atau minuman di jam-jam yang mungkin sibuk atau sedang malas keluar.

Grab sebagai salah satu platform yang menyediakan jasa pesan-antar itu, kini menghadirkan cara baru dalam pemesanannya di GrabFood. Mereka memberikan opsi pesan makanan tanpa perlu lewat aplikasi ponsel, yaitu dengan memesan via web di komputer desktop maupun laptop melalui food.grab.com.

"Nikmati menu favoritmu di GrabFood, pesan lewat web makin praktis! Tanpa aplikasi, kamu bisa pesan menu yang kamu mau kapan pun!" demikian seperti yang tertulis pada website GrabFood, Senin (9/12). Sebelum memesan makanan atau minuman, pengguna harus log in sesuai akun Grab yang dimiliki. Setelah kode verifikasi yang dikirim melalui SMS ke ponsel pengguna terkonfirmasi dan cocok, maka kita sudah bisa membuat pesanan.

Meski masih terlihat dalam versi beta atau tahap pengembangan, namun GrabFood versi website ini cukup memanjakan pengguna karena tampilannya yang lebih luas. Tampilan pada GrabFood via website ini dibuat layaknya tampilan versi mobile. Terkesan lebih ringkas, kategori makanan dibuat lebih nyaman dilihat sehingga memudahkan dalam memilih makanan atau minuman yang ingin dipesan. Misalnya saja untuk kategori bakmi, cepat saji, pizza, nasi goreng hingga kopi.

Grab juga memasukkan beberapa kategori tambahan seperti misalnya makanan yang sering dicari dan makanan populer. Untuk kategori makanan yang sering dicari, Grab memasukkan bubble tea, burger hingga sushi. sementara untuk makanan populer pada makanan Cina, Indonesia hingga makanan Thailand.

Sayangnya, untuk pembayaran pada GrabFood versi website hanya bisa menggunakan pembayaran tunai. Pembayaran menggunakan cara lain seperti OVO hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Grab. Ini juga berlaku untuk komunikasi via chat dengan mitra pengemudi, seperti dikutip dari CNN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini....
  • HOT !
    Indonesia memang telah remi menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021 mendatang dengan dipilih oleh organisasi FIFA. Kini sudah muncul nama nama stadion yang ditunjuk untuk menggelar pertandingan pertandingannya....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)