home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Tidak Temukan Kejanggalan di Hasil Autopsi Mendiang Sulli

Rabu, 11 Desember 2019 15:00 by muthiasp | 754 hits
Polisi Tidak Temukan Kejanggalan di Hasil Autopsi Mendiang Sulli
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Hampir dua bulan sejak kepergian Sulli yang begitu mendadak masih meninggalkan duka bagi keluarga dan penggemar.  Meski disebut bunuh diri, polisi tetap melakukan autopsi untuk mengetahui lebih akurat penyebab kematiannya.

Menurut laporan eksklusif pada 10 Desember, seorang perwakilan dari Kantor Polisi Distrik Gyeonggi Sungnam berbicara dengan outlet media NewDaily, mengungkapkan bahwa hasil otopsi penuh penyanyi sekaligus aktris itu sudah keluar beberapa waktu minggu lalu.

Perwakilan dari Kantor Polisi Distrik Gyeonggi Sungnam menyatakan bahwa dalam hasil otopsi tidak menunjukkan tanda-tanda penyimpangan, termasuk tidak ada jejak zat obat berbahaya atau konsumsi zat beracun. Polisi akan segera menyelesaikan kasus almarhum Sulli, dengan catatan hasil otopsi sepenuhnya.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Berdasarkan keterangan perwakilan tersebut, waktu meninggalnya Sulli diduga "dalam beberapa jam tengah malam, sebelum kasus itu dilaporkan keesokan paginya." Dia ditemukan oleh manajernya dan kasus itu dilaporkan kembali pada 14 Oktober sekitar pukul 3:20 sore KST.

Sebelumnya, sempat disebutkan pula bahwa Sulli meninggal dunia karena bunuh diri dengan gantung diri. Namun polisi tetap melakukan autopsi atas persetujuan keluarga, dan mengeluarkan hasil yang demikian. Well, rest in peace, Sulli!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)