home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glenn Alinskie Siap Bentuk Girlband K-Pop Rasa Indonesia

Rabu, 11 Desember 2019 16:00 by bellaevania | 813 hits
Glenn Alinskie Siap Bentuk Girlband K-Pop Rasa Indonesia
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Glenn Alinskie beserta sang istri Chelsea Olivia sempat memproduseri sebuah girband asal Korea Selatan, WishGirls. Setelah WishGirls, rupanya Glenn mempunyai rencana baru seputar pembentukan girlband.

Glenn tengah bersiap untuk membentuk girlband K-Pop baru. Yang berbeda kali ini Ia merekrut anggota girlband beranggotakan remaja putri Indonesia. Melalui proses audisi yang diseleksi dari 1000 peserta, Glen mendapatkan tujuh pemenang yang akan diajak ke Korea dan menjalani pelatihan.

"Setelah melalui seleksi panjang dan ketat, akhirnya terpilih 7 orang pemenang. Mereka adalah Anastasia, Elissa, Karina, Maggie, Tia, Vira, dan Youriche,” ujar Glenn, melansir Detik.

Baca juga: Chelsea Olivia Melahirkan Anak Kedua, Jadi Kado Ultah Glenn Alinskie

“Mereka bertujuh diberangkatkan ke Korea untuk menjalani berbagai macam pelatihan agar nantinya bisa berkarier di industri musik K-Pop di bawah bendera Indonesia," lanjutnya.

Glenn Alinskie mengaku punya misi saat mendirikan agensi SA Itainment di Korea. Ia ingin agar anak-anak Indonesia bisa go internasional. "Membawa anak-anak dari Indonesia untuk bisa go international memang merupakan salah satu misi saya dan Chelsea lewat proyek besar ini,” kata Glenn.

Glenn juga tengah menggarap proyek yang diberi nama WTW (We The WishGirls). Para pesertanya berasal dari negara ASEAN. Proyek ini didukung penuh oleh Lim Sung-nam, Duta Besar Korea Selatan untuk ASEAN, Siti Sofia Sudarma selalu Wakil Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan, ASEAN Youth dan AUSCU (ASEAN University Student Council Union).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)