home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Serunya Solar MAMAMOO Pesta Makan di Kantin 'Organik' JYP Entertainment

Rabu, 11 Desember 2019 16:40 by fzhchyn | 1122 hits
Intip Serunya Solar MAMAMOO Pesta Makan di Kantin 'Organik' JYP Entertainment
Image source: YouTube/Solar

DREAMERS.ID - Solar MAMAMOO membagikan pengalamannya saat mengunjungi kafetaria atau kantin JYP Entertainment yang terkenal. Dalam video YouTube terbarunya yang diunggah pada 9 Desember, Solar mendatangai agensi tersebut untuk berlatih mempersiapkan penampilannya bersana Park Jin Young di MAMA 2019.

Ia menjelaskan, “Park Jin Young dan MAMAMOO latihan untuk penampilan MAMA kami, jadi aku datang ke JYP Entertainment. Selama latihan pertama, Park Jin Young memperkenalkan kepada kita kantin ini dan mentraktir kita makan. Tapi makanannya sangat enak. Kantin JYP terkenal karena organik dan ramah lingkungan.”

“Aku sangat tersentuh setelah makan untuk latihan kedua kami, aku secara pribadi bertanya kepada Park Jin Young apakah aku bisa datang makan lagi dan merekamnya kali ini. Dia dengan gampang mengatakan kepadaku, ‘Makanlah dengan nyaman’, jadi aku datang lebih awal saat latihan kedua kami,” imbuhnya.

Baca juga: Solar MAMAMOO Gelar Fan Meeting untuk Rayakan Ulang Tahun Bersama Penggemar

Setelah mengambil semua makananya, Solar merinci apa saja menu pada hari itu. Ia keliru dalam menyebutkan beberapa item, namun Solar menyantap deep-fried pork cutlet, sup tahu, pangsit, makarel bakar, kacang, kimchi lobak, dan tomat ceri.

Saat makan, Solar menambahkan, “Terakhir kali Park Jin Young menyiapkan ini untuk kami, aku sangat iri (terhadap karyawan JYP). Sampai pada titik itulah aku berpikir, ‘Aku berharap aku adalah karyawan (JYP)’ Jadi kau tak khawatir soal makan. Aku juga mendengar dari Park Jin Young bahwa ada karyawan yang datang meskipun pada hari itu mereka tidak bekerja. Itu artinya bagus. Itu bisa dimengerti. Karena aku juga akan melakukannya.”

Setelah selesai makan, ia dengan sopan mengucapkan terima kasih kepada koki kantin dan seseorang dengan semangat mengatakan kepadanya, “Aku adalah fansmu!” Selanjutnya, Solar mengunjungi kafe di dalam agensi untuk menyantap dessert, seperti sundae cokelat dan stroberi, yang ia katakan organik juga. Akhirnya, Solar mengakhiri video saat mereka berada di ruang latihan bersama Park Jin Young.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)