SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Tren Filler Bibir Keriting, Unik atau Menyeramkan?

Selasa, 10 Desember 2019 16:55 by bellaevania | 733 hits
Viral Tren Filler Bibir Keriting, Unik atau Menyeramkan?
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Setelah muncul ide kreatif untuk membentuk alis dengan berbagai macam bentuk yang unik. Ide tersebut kini berkembang pada bentuk bibir hingga muncul tren filler bibir keriting.

Untuk mendapatkan bentuk bibir yang di inginkan, banyak wanita yang melakukan prosedur filler. Tak hanya sekadar membentuk bibir agar lebih terlihat besar atau terisi, kini tren filler digunakan untuk membentuk bibir dengan bentuk yang unik.

Dilansir Dazeddigital dari Okezone, tren bibir keriting ini juga dikenal dengan ‘bibir setan’ dan ‘bibir gurita’. Tren ini pertama kali dipopulerkan pakar bedah plastik, Emelian Braude dari Rusia. Saat penyuntikan cairan khusus pada bibir, bibir kemudian dibentuk bergelombang.

Tren filler bibir bergelombang ini menuai banyak reaksi. Ada yang menilai tren ini semakin membuat bibir menjadi terlihat eksotis. Tetapi ada juga yang menyebut betuk bibir bergelombang itu sangatlah aneh.

Namun tren ini memiliki resiko kesehatan yang tinggi. Filler yang disuntikkan secara tidak tepat bisa menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah hingga berujung kematian. Karena itu sebagian orang yang mengikuti tren ini tidak melakukan prosedur filler pada bibir, hanya menggunakan bantuan alat make up dan aplikasi edit foto.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini....
  • HOT !
    Indonesia memang telah remi menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021 mendatang dengan dipilih oleh organisasi FIFA. Kini sudah muncul nama nama stadion yang ditunjuk untuk menggelar pertandingan pertandingannya....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)