SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Tren Filler Bibir Keriting, Unik atau Menyeramkan?

Selasa, 10 Desember 2019 16:55 by bellaevania | 762 hits
Viral Tren Filler Bibir Keriting, Unik atau Menyeramkan?
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Setelah muncul ide kreatif untuk membentuk alis dengan berbagai macam bentuk yang unik. Ide tersebut kini berkembang pada bentuk bibir hingga muncul tren filler bibir keriting.

Untuk mendapatkan bentuk bibir yang di inginkan, banyak wanita yang melakukan prosedur filler. Tak hanya sekadar membentuk bibir agar lebih terlihat besar atau terisi, kini tren filler digunakan untuk membentuk bibir dengan bentuk yang unik.

Dilansir Dazeddigital dari Okezone, tren bibir keriting ini juga dikenal dengan ‘bibir setan’ dan ‘bibir gurita’. Tren ini pertama kali dipopulerkan pakar bedah plastik, Emelian Braude dari Rusia. Saat penyuntikan cairan khusus pada bibir, bibir kemudian dibentuk bergelombang.

Tren filler bibir bergelombang ini menuai banyak reaksi. Ada yang menilai tren ini semakin membuat bibir menjadi terlihat eksotis. Tetapi ada juga yang menyebut betuk bibir bergelombang itu sangatlah aneh.

Namun tren ini memiliki resiko kesehatan yang tinggi. Filler yang disuntikkan secara tidak tepat bisa menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah hingga berujung kematian. Karena itu sebagian orang yang mengikuti tren ini tidak melakukan prosedur filler pada bibir, hanya menggunakan bantuan alat make up dan aplikasi edit foto.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para Ilmuwan di Tiongkok menemukan sebuah kondisi atau gejala yang memungkinkan seseorang tertular virus corona, yaitu kondisi conjunctivitis, suatu inflamasi atau inflamasi yang tedapat pada membrn transparan atau biasa yang sebut conjunctiva pada mata. Ketika conjunctivitis terjadi makan pembuluh darah terinflamasi sehingga menimbulkan kondisi mata merah....
  • HOT !
    Pesepakbola Son Heung Min yang bermain untuk klub Tottenham Hotspur kini telah kembali ke Korea Selatan, usai liga Inggris ditangguhkan karena pandemi corona. Ia pun akan mengisi waktunya dengan wajib militer....
  • HOT !
    Selain menjaga kebersihan, dan tetap diam dirumah, menjaga imun dan meningkatkan kekebalan tubuh juga diperlukan untuk terhindar dari virus corona. Hal ini juga turut dikampanyekan oleh para ahli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)