SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tokyo Ghoul Kembali Dengan Live Action yang Bikin Merinding!

Senin, 09 Desember 2019 11:00 by Rie127 | 794 hits
Tokyo Ghoul Kembali Dengan Live Action yang Bikin Merinding!
Image Source: CGV

DREAMERS.ID - Bagi penggemar anime, kalian tentunya sudah tidak asing lagi dengan anime thriller satu ini. Sebuah anime yang menceritakan tentang seorang manusia bernama Ken Kaneki yang berubah menjadi Ghoul, namun bukan sembarang Ghoul.

Ia berhasil berubah menjadi manusia setengah Ghoul setelah mendapatkan transplantasi organ dari seorang Ghoul bernama Rize. Dan harus bertahan hidup diantara dua kehidupan yang berbeda. Kehidupan Ghoul dan kehidupan manusia.

Setelah sukses dengan versi anime, manga, bahkan live action yang tayang pada tahun 2017 lalu. Manga karya Sui Ishida kembali dengan season keduanya dalam bentuk live action, berjudul ‘Tokyo Ghoul S’.


Image Source: CGV

Masataka Kubato kembali ditunjuk sebagai Kaneki, setelah pada season sebelumnya ia telah sukses memerankan tokoh Kaneki. Sedangkan tokoh Touka digantikan oleh Maika Yamamoto, setelah sebelumnya di perankan oleh Fumika Shimizu.

Tampilannya yang semakin real dibandingkan dengan live action sebelumnya, membuat ‘Tokyo Ghoul S’, wajib untuk ditonton bagi kamu yang menyukai genre thriller. Selain itu, dari segi cerita, akting para aktris dan aktor membuat film ini menjadi semakin seru.

‘Tokyo Ghoul S’ versi live action ini sendiri akan tayang secara perdana di CGV pada Rabu, 11 desember 2019 mendatang. Live action ini diharapkan dapat menghibur penggemar dengan tampilan yang semakin nyata dan seru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini....
  • HOT !
    Indonesia memang telah remi menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021 mendatang dengan dipilih oleh organisasi FIFA. Kini sudah muncul nama nama stadion yang ditunjuk untuk menggelar pertandingan pertandingannya....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)