home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ivan Gunawan Diperiksa Polisi Terkait Kasus Salon Kecantikan Ilegal

Jumat, 06 Desember 2019 17:20 by bellaevania | 942 hits
Ivan Gunawan Diperiksa Polisi Terkait Kasus Salon Kecantikan Ilegal
Image Source: Wartakota

DREAMERS.ID - Selebriti sekaligus perancang busana ternama, Ivan Gunawan memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Utara pada Jumat (6/12/19) terkait kasus salon kecantikan illegal.

Ivan Gunawan sempat menjalani treatment membentuk lipatan mata di Nana Eyebrow Beauty Indonesia pada 2016. Salon kecantikan tersebut dipastikan tidak memiliki izin praktek resmi.

Pria berusia 37 tahun itu memastikan bahwa Ia melakukan perawatan di klinik tersebut dengan dana sendiri, bukan endorse. "Saya bayar Rp 9 juta dan tidak di-endorse," sambungnya lagi.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

Ivan sendiri mengaku tidak pernah merasakan dampak negatif setelah menjalani perawatan di salon illegal tersebut. Namun ia begitu kaget saat tahu salon kecantikan yang pernah disambanginya ternyata bermasalah.

"Makanya saya kaget kok baru ketangkep sekarang. Saya saja sudah lupa bagaimana buatnya dan segala macem. Padahal saya tahu dari orang-orang. Orang-orang yang aku lihat bagus hasilnya," kata Ivan Gunawan.

Dalam kasus ini Ivan dipanggil sebagai saksi. Polres Metro Jakarta Utara sendiri telah berhasil meringkus kakak beradik asal Tiongkok, DN dan DS atas kasus Nana Eyebrow Beauty Indonesia, salon kecantikan ilegal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)